Boladunia

Gabung Barcelona, Memphis Depay Tak Sabar Main Bareng Lionel Messi

Depay ingin mewujudkan mimpinya main bareng superstar Messi.

Rauhanda Riyantama

Pemain anyar Barcelona, Memphis Depay. (Dok. Barcelona)
Pemain anyar Barcelona, Memphis Depay. (Dok. Barcelona)

Bolatimes.com - Memphis Depay telah resmi merapat Barcelona dengan status bebas transfer dari Lyon. Gelandang Timnas Belanda itu mengaku antusias dan tak sabar main bareng sang superstar, Lionel Messi.

Memphis bergabung dengan Barcelona sebagai free agent setelah kontraknya di Lyon berakhir pada 1 Juli dan secara resmi telah di perkenalkan di Camp Nou pada hari Kamis (22/7/2021) waktu setempat.

Saat pemain berusia 27 tahun itu bersemangat untuk memulai babak baru dalam karirnya di Barcelona, masa depan legenda klub Messi masih belum jelas karena dia belum meneken kontrak baru sehingga sekarang berstatus free agent.

Namun, pemenang Ballon d'Or enam kali itu dilaporkan hampir menyetujui kontrak jangka panjang dengan raksasa Spanyol yang akan membuatnya terikat dengan klub Catalan ini hingga 2026.

Lionel Messi saat ini sedang berlibur bersama keluarganya setelah menginspirasi timnas Argentina untuk menjuarai Copa America pertama mereka sejak 1993 awal bulan ini.

Pemain anyar Barcelona, Memphis Depay. (Dok. Barcelona)
Pemain anyar Barcelona, Memphis Depay. (Dok. Barcelona)

Messi mencetak empat gol dan memberikan lima assist untuk memenangkan Sepatu Emas di turnamen tersebut dan meraih trofi perdananya saat mewakili negaranya di level senior.

Memphis pun berharap Messi akan segera menandatangani kontrak barunya bersama Barcelona sehingga dia bisa mewujudkan mimpinya bermain bersama penyerang superstar tersebut .

"Dia adalah seorang legenda dan pemain terbaik di dunia," Depay seperti dilansir livescore.com. "Apakah Anda melihat apa yang dia lakukan di Copa America?"

“Saya benar-benar ingin bermain dengan Leo. Kualitasnya dengan bola tidak dapat disangkal. Selama saya berlari, saya tahu bola akan datang. Saya adalah penggemar beratnya."

"Kemarin saya melakukan tur museum dan melihat semua penghargaan Ballon d'Or yang telah dia menangkan. Dia mungkin juga akan mendapatkan satu lagi. Ini akan menjadi mimpi bagi saya," kata Depay.

Memphis Depay juga senang akhirnya menyelesaikan kepindahan ke Barcelona bulan ini dan mimpinya menjadi kenyataan setelah spekulasi dirinya sempat lama berlarut larut.

"Suatu kehormatan berada di sini, mimpi yang menjadi kenyataan. Sejak kecil saya memimpikannya. Percakapannya sudah lama, tapi keinginan itu selalu ada."

“Akhirnya saya berada di sini. Setiap orang yang hadir mengetahui pentingnya klub ini di seluruh dunia, betapa hebatnya dan dampaknya,'' tandas Memphis Depay.

Berita Terkait

Berita Terkini