Boladunia

Hilangkan Rasa Sedih, Neymar Beli Helikopter Mewah Seharga Rp 209 M

Neymar sebelumnya gagal membawa PSG dan Brasil juara.

Rauhanda Riyantama

Neymar belanja helikopter. (Instagram/Neymar)
Neymar belanja helikopter. (Instagram/Neymar)

Bolatimes.com - Bintang asal Brasil, Neymar, baru-baru ini bikin gempar. Demi mengusir kesedihan usai gagal totol bersama klub dan tim nasional, ia membeli helikopter mewah.

Dewi fortuna seperti menghindar dari kehidupan lapangan Neymar sepanjang musim 2020-2021, bersama PSG gagal mempertahankan dan meraih gelar prestisius.

Selain gagal membawa PSG mempertahankan gelar League 1, Neymar juga tak mampu membawa Brasil merengkuh gelar juara Copa America 2021.

Meskipun sukses sampai ke partai final, Neymar Jr dan timnas Brasil takluk dari Argentina dengan skor tipis 0-1.

Padahal performa individu Neymar selama tampil di Copa America 2021 dengan torehan dua gol dari enam pertandingan yang dilakoni.

Dua hasil mengecewakan ini tentu membuat hati Neymar ambyar, untuk menghibur dirinya ia bahkan sempat mengganti gaya rambut.

Namun gaya rambut barunya justru membuat Neymar mendapat banyak hujatan meski menggunakan jasa salon ternama di kampung halamannya.

Kembali mencoba menghibur diri, Neymar kemudian mengeluarkan dana sedikit lebih besar untuk mengejutkan para penggemarnya.

Neymar belanja helikopter. (The Sun)
Neymar belanja helikopter. (The Sun)

Mantan pemain Barcelona ini membeli sebuah helikopter modifikasi berwarna hitam lengkap dengan inisal namanya yang tertera di sayap belakang, NJR.

Momen itu dibagikan Neymar melalui sebuah foto yang diunggah pada akun Instagram pribadi, Kamis (22/7/2021).

Mengenakan jaket bermotif army, Neymar tampak bersantai di belakang helikopter yang baru saja dibeli seharga 10 juta pound atau sekitar Rp209 miliar.

Helikopter itu langsung diparkirkan di belakang kediaman Neymar di Rio De Janiero, rumah mewah yang berjarak 60 mil dari pantai Rio.

Dilansir dari The Sun, modifikasi helikopter yang dilakukan Neymar terinspirasi dari tokoh pahlawan komik favoritnya, Batman.

Bukan cara yang buruk bagi seorang superstar sepak bola dunia untuk membelanjakan pundi-pundi kekayaannya.

Selama masa liburan saat ini, helikopter baru tersebut bisa menemani Neymar pergi berlibur menikmati suasana kampung halaman.

Awal bulan ini Neymar juga ditetapkan menjadi duta PES, wajahnya akan terpampang pada game simulasi sepak bola tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini