Boladunia

Duel Tottenham vs Bayern Munchen Panaskan Liga Champions Malam Nanti

Berikut jadwal pertandingan kedua Liga Champions 2019/2020 nanti malam beserta siaran langsungnya.

Rauhanda Riyantama

Logo Liga Champions. (AFP)
Logo Liga Champions. (AFP)

Bolatimes.com - Babak fase grup Liga Champions 2019/2020 memasuki pertandingan kedua. Delapan laga pun siap dihelat mulai Selasa (1/10/2019) malam  WIB sampai esok dini hari.

Salah satu laga yang cukup menyita perhatian antara Tottenham Hotspur vs Bayern Munchen. Tak kalah seru, Juventus vs Bayer Leverkusen akan memanaskan laga selanjutnya.

Tottenham pun diprediksi bakal tampil ngotot demi mengamankan kemenangan di kandang. Lebih lagi, mereka baru saja mengalami tren negatif dalam beberapa pertandingan terakhir sebelum meraih kemenangan atas Southampton di Liga Primer Inggris.

Sebaliknya, Bayern Munchen juga tengah tampil on fire di kancah domestik. Die Roten mengandaskan tim promosi SC Paderbornd dengan skor 3-2.

Hanya saja, jika berkaca pada pertandingan Grup B sebelumnya, boleh jadi Bayern Munchen akan memiliki kondisi moral yang lebih percaya diri. Sebab, mereka menang atas Red Star Belgrade ketika Tottenham hanya bermain imbang melawan Olympiacos Piraeus.

Laga dini hari nanti juga bakal jadi ajang adu strategi antara Mauricio Pochettino kontra Niko Kovac. Juga menjadi wadah persaingan antara dua penyerang yang dianggap sebagai mesin gol masing-masing kubu, yakni Harry Kane di Tottenham dan Robert Lewandowski di Bayern.

Sementara dari Grup D, Juventus akan menjamu Bayern Leverkusen di Juventus Stadium, Turin. Laga nanti menjadi motivasi Bianconeri untuk melanjutkan catatan mentereng hanya kalah sekali kalah dalam 21 laga kandang babak fase grup Liga Champions.

Lebih laga, Juventus baru saja meraih kemenangan atas tamunya SPAL dalam lanjutan Serie A Italia. Cristiano Ronaldo cs menang dengan skor 2-0.

Sementara Bayern Leverkusen punya modal kurang bagus untuk laga nanti malam. Tim asal Jerman itu menderita kekalahan memalukan di hadapan publik sendiri saat menjamu Lokomotiv Moskow pada pertandingan pertama Grup D.

Namun, Bayern Leverkusen sedikit bisa tersenyum jelang tandang ke markas Juventus. Pasukan Peter Bosz meraih kemenangan atas FC Augsburg dalam lanjutan Bundesliga.

Sebagai informasi, laga-laga Liga Champions di musim 2019/2020 ini bisa disaksikan secara live di SCTV atau live streaming di vidio.com.

Berikut jadwal lengkap Liga Champions 2019/2020 dan siaran langsung.

Selasa (1/10/2019)

23.55 WIB (Grup A) Real Madrid vs Club Brugge [LIVE SCTV]

23.55 WIB (Grup C) Atalanta vs Shakhtar Donetsk

Rabu (2/10/2019)

02.00 WIB (Grup A) Galatasaray vs Paris Saint-Germain

02.00 WIB (Grup B) Red Star Belgrade vs Olympiacos Piraeus

02.00 WIB (Grup B) Tottenham Hotspur vs Bayern Munich [LIVE SCTV]

02.00 WIB (Grup C) Manchester City vs Dinamo Zagreb

02.00 WIB (Grup D) Juventus vs Bayer Leverkusen

02.00 WIB (Grup D) Lokomotiv Moskow vs Atletico Madrid

Berita Terkait

Berita Terkini