Bolaindonesia

Janji Kevin Van Kippersluis pada Ezechiel usai Bikin Gol untuk Persib

Terakhir, kerja sama Kevin Van Kippersluis dan Ezechiel pun membuahkan gol bagi Persib Bandung dalam laga kontra Persipura.

Rauhanda Riyantama

Kevin Van Kippersluis (tengah), Omid Nazari (kanan) dan Nick Kuipers (kiri) saat diperkenalkan manajemen Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa (20/8/2019). Ketiganya akan memperkuat Persib pada putaran kedua Liga 1 2019. [Suara.com/Aminuddin]
Kevin Van Kippersluis (tengah), Omid Nazari (kanan) dan Nick Kuipers (kiri) saat diperkenalkan manajemen Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa (20/8/2019). Ketiganya akan memperkuat Persib pada putaran kedua Liga 1 2019. [Suara.com/Aminuddin]

Bolatimes.com - Dua pemain Persib Bandung, Kevin Van Kippersluis dan Ezechiel N'Douassel, akhirnya mulai nyetel di lini depan ketika menjalani laga kontra Persipura Jayapura pada pekan ke-21 kompetisi Liga 1 2019. Lewat situasi tendangan bebas, kerja sama mereka mampu membuahkan gol. Kerja sama itu pun diharapkan berlanjut dan menjadi senjata mematikan di pertandingan ke depan.

Menurut Kevin, itu adalah gol pertama yang berhasil diciptakan melalui proses kerja sama dirinya dengan Ezechiel. Kondisi itu pun menurutnya membuat dirinya semakin tahu apa yang dimaui tandemnya itu di lini depan. Dan ia akan coba kembali memaksimalkannya di laga kontra Madura United.

"Ya, itu bagus. Kami banyak berbicara soal hasil di pekan lalu, dan kerja sama kami bersama semakin membaik di laga kemarin," kata Kevin, sebagaimana diberitakan situs resmi Liga-Indonesia.id.

Pelatih Robert Rene Alberts memang selalu berbicara agar Kevin dan Ezechiel terus menjalin pengertian di setiap pertandingan. Latihan adalah momen yang tepat bagi Kevin dan Ezechiel melakukan koordinasi di beberapa sudut lapangan, apalagi Persib punya banyak waktu untuk mengasah keduanya.

"Kami akan mencoba melakukan hal yang sama dan bekerja sama lagi. Kami banyak berbicara dengan pelatih, dan saya harap kami bisa mencetak banyak gol," harap Kevin.

Faktanya, semenjak Kevin bermain, Persib sendiri belum pernah menderita kekalahan. Tambahan total 8 poin mereka dapat dari PSS (menang), Tira-Persikabo (seri), Semen Padang (seri), dan Persipura (menang). Tren itu pun siap dilanjutkan Kevin dengan duetnya di lini depan yang kian membahayakan lawan.

"Mungkin saya bisa memberikan dia assist, atau dia yang memberi saya assist. Siapa pun yang mencetak gol itu tidak penting. Yang penting kami bisa menang. Sejak saya berada di sini, kami memainkan empat laga dan kami bisa mendapat 8 poin, jadi saya senang," ungkap Kevin Van Kippersluis.

Berita Terkait

Berita Terkini