Selamati Pratama Arhan yang Sabet Medali Emas SEA Games 2023, Kode Tokyo Verdy Bakal Berikan Menit Bermain?

Tokyo Verdy berikan selamat khusus ke Arhan.

Arif Budi Setyanto | BolaTimes.com
Rabu, 24 Mei 2023 | 14:50 WIB
Bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan. (Instagram/@pratamaarhan8)

Bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan. (Instagram/@pratamaarhan8)

Bolatimes.com - Klub Jepang, Tokyo Verdy memberikan selamat untuk pemainnya Pratama Arhan yang baru meraih prestasi dengan menyabet medali emas bersama timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023.

Pratama Arhan merupakan salah satu pemain andalan Indra Sjafri di SEA Games 2023. Sayangnya ia gagal tampil di final karena terkena akumulasi kartu merah.

Walau begitu, pemain asal Blora ini tetap mendapatkan medali emas. Setelah sukses di SEA Games 2023, Arhan kembali fokus bersama timnya Tokyo Verdy.

Baca Juga: Dapat Medali Buangan Jonathan Khemdee, Bocah Kamboja Ditawari Uang Miliaran

Kini bek kiri berusia 21 tahun ini sudah tiba di Jepang. Ia telah bergabung dalam latihan Tokyo Verdy.

"Halo saya sekarang sudah kembali di Tokyo Verdy dan sekarang saya kembali fokus ke tim lagi," ucap Arhan.

Nah, Pratama Arhan sendiri mendapatkan selamat khusus dari tim J2 League tersebut. Tokyo Verdy turut bangga dengan pencapaian pemainna

Baca Juga: Lagu Jawa yang Dinyanyikan Happy Asmara Mendadak Digandrungi Gadis Kamboja, Efek Marselino Ferdinan?

"Selamat. Timnas Indonesia U-22 yang diperkuat Arhan memenangkan SEA Games 2023 di Asia Tenggara. Arhan kembali ke rumah dan bergabung dalam latihan!" tulis Tokyo Verdy dalam narasi postingannya.

Unggahan ini lantas mendapatkan atensi dari warganet Indonesia. Banyak netizen yang menyebut bahwa klub harus memberikan kesempatan bermain untuk Arhan.

"Coba dia di 15 menit dan biarkan dia melakukan lemparan jauhnya. Jika kalian tahu menggunakan dia, Arhan akan menjadi senjata mematikan," komentar sob***

Baca Juga: Bakal Duel dengan Argentina, Masyarakat Kamboja Sebut Indonesia Keren Banget

"Jadiin starting lah," seru b32***

"Tolong dimainkan," tulis dra***

Memang Pratama Arhan sendiri kurang mendapatkan menit bermain di Tokyo Verdy. Sejak ia bergabung, eks PSIS Semarang ini baru tampil sekali, bahkan di musim ini sama sekali belum diturunkan.

Baca Juga: Komentar Menyentuh Bocah Kamboja usai Dapat Medali Buangan Jonathan Khemde, Sampai Direspons Atlet Top

Adapun Tokyo Verdy sedang dalam performa yang apik di J2 League. Klub Arhan menempati posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 32 poin dari 17 pertandingan yang sudah dilakoni.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Seharga Rp1,3 Miliar bakal menjadi Amunisi Baru Shin Tae Yong di Laga Kontra Irak, optimis menang?

bolaindonesia | 10:49 WIB

Jadwal pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Irak di babak perebutan posisi ketiga Piala Asia U-23 Qatar.

bolaindonesia | 10:23 WIB

Jalani Proses Naturalisasi Timnas Indonesia, Pemain Liga Belanda Dirujak Warganet Karena memanfaatkan keuntungan ini?

bolaindonesia | 10:09 WIB

Profil Lengkap Jens Raven, pemain liga 2 Belanda yang sedang menjalani proses naturalisasi timnas Indonesia.

bolaindonesia | 19:00 WIB

Jalani Proses Naturalisasi, pemain berusia 18 tahun, Jens Raven Diragukan Kualitasnya di Timnas Indonesia, ini alasannya.

bolaindonesia | 18:30 WIB

Kiper Naturalisasi Timnas Indonesia yang saat ini bermain di klub FC Dallas, Maarten Paes sangat optimis bakal debut bersama skuad Garuda di bulan Juni mendatang.

bolaindonesia | 17:15 WIB

Usai menjadi WNI, kiper Naturalisasi Timnas Indonesia, Maarten Paes beberkan impiannya bersama skuad Garuda asuhan Shin Tae Yong.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Ketua umum PSSI, Erick Thohir bakal protes ke FIFA setelah Wasit Thailand Sivakorn Pu-Udom Kembali Jadi Wasit VAR Laga Timnas Indonesia kontra Irak di perebutan posisi ketiga Piala Asia U-23 Qatar.

bolaindonesia | 13:45 WIB

Wasit asal Thailand, Sivakorn Pu-Udom Kembali akan menjadi Wasit VAR Laga Timnas Indonesia U-23 Kontra Irak, Erick Thohir Dituntut lakukan protes ke AFC, bakal digubris?

bolaindonesia | 13:11 WIB

Salah Sasaran! Bukan Sivakorn Puudom, Suporter Timnas Indonesia U-23 Malah Ancam Artis Thailand ini Usai Kalah di Piala Asia Qatar

bolaindonesia | 12:37 WIB

Resmi mendapatkan warga negara Indonesia, kasus Kiper FC Dallas, Maarten Paes di CAS sudah clear, bakal debut kontra Irak?

bolaindonesia | 12:07 WIB

Masyarakat Indonesia memiliki antusias dengan pelatih tim nasional Indonesia. Kiprahnya membawa timnas Indonesia bermain dengan gemilang dalam kancah internasional. Apakah Shin Tae Yong tetap berlanjut mengkomandoi para pemain andalan Indonesia?

bolaindonesia | 14:39 WIB

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB
Tampilkan lebih banyak