Boladunia

Diteriaki Fans segera Datangi Real Madrid, Gestur Kylian Mbappe bikin Lionel Messi di PSG Lebih Tenang

Mbappe masih diminati Real Madrid.

Muhammad Ilham Baktora

Kylian Mbappe langsung mendatangi kamp pelatihan PSG seusai merayakan runner-up Piala Dunia 2022. (Twitter/@PSG_English)
Kylian Mbappe langsung mendatangi kamp pelatihan PSG seusai merayakan runner-up Piala Dunia 2022. (Twitter/@PSG_English)

Bolatimes.com - Spekulasi terkait perpindahan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe semakin kuat setelah beredarnya video yang viral baru-baru ini. Hal tersebut membuat masa depan Lionel Messi yang sama-sama berseragam PSG lebih tenang.

Kylian Mbappe tampil memukau di Ligue 1 musim 2022/2023 bersama PSG. Mbappe mencetak 13 gol dari 17 penampilannya di musim ini. Bahkan dirinya juga mengoleksi dua assist.

Rumor kedatangan Lionel Messi disebut-sebut sebagai ancaman Mbappe untuk terus berkiprah berasama raksasa Prancis. Bahkan santer diberitakan Mbappe ogah membela PSG hingga kontraknya bersama PSG habis pada 2025 mendatang.

Sinyal tersebut kerap menjadi perbincangan hangat termasuk saat PSG melakukan tur di Qatar dalam laga amal menghadapi Riyadh All Star, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB.

Melansir dari Marca, Jumat, dalam sebuah video viral, seorang fans meminta Mbappe untuk berlabuh ke Real Madrid. Mbappe yang tengah menandatangani baju para penggemar memberikan jempolnya dengan tersenyum.

Tak ada kepastian arti gestur yang dilayangkan Kylian Mbappe. Jika memang pemain 24 tahun ini sudah mantap berlabuh ke Bernabeu, Lionel Messi tentu lebih nyaman dan tenang. Di akhir masa pensiunnya, Messi masih bisa bersinar dengan sejumlah gol di PSG, dibantu rekan dekatnya, Neymar.

Kepindahan Mbappe dari PSG ke Real Madrid, sebenarnya sudah mendapat tanggapan dari bos Los Blancos. Mengutip dari The Athletic, Jumat, mantan penyerang AS Monaco ini masih mendapat tempat di Real Madrid.

Disebutkan, bahwa manajemen PSG hanya memberikan lampu hijau ke Real Madrid sebagai klub yang mampu membayar tinggi pemain bintangnya.

Belum ada kepastian Kylian Mbappe akan berlabuh ke Bernabeu nanti. Saat ini dirinya masih memiliki tanggungan untuk membawa PSG menjuari Ligue 1 di musim ini.

Berita Terkait

Berita Terkini