Boladunia

PSG Patok Harga Rp3,38 T, Real Madrid Nyerah Kejar Kylian Mbappe

Harga Mbappe terlalu tinggi buat Real Madrid.

Rauhanda Riyantama

Pemain Paris Saint Germain, Kylian Mbappe merayakan gol ke gawang Lyon (AFP)
Pemain Paris Saint Germain, Kylian Mbappe merayakan gol ke gawang Lyon (AFP)

Bolatimes.com - Misi Real Madrid untuk mendatangkan Kylian Mbappe dilaporkan mandek. Penyebabnya, Los Blancos tak mampu memenuhi permintaan Paris Saint-Germain soal nominal harga yang terlampau tinggi.

Melansir Goal Internasional, PSG membuka peluang untuk menjual Kylian Mbappe tetapi dengan harga tinggi yang akhirnya tidak disanggupi Real Madrid.

PSG dikabarkan mematok harga Kylian Mbappe hingga menyentuh angka 200 juta euro atau sekitar Rp3,38 triliun. Sementara tawaran terakhir Real Madrid adalah 170 juta euro (sekitar Rp2,8 triliun).

Kondisi deadlock itu membuat Real Madrid untuk sementara mundur dalam mengejar penyerang 22 tahun tersebut. Apalagi hari ini, Selasa (31/8/2021) adalah batas terakhir jendela transfer musim panas 2021.

Real Madrid akan lebih memilih menunggu untuk merekrut Kylian Mbappe secara gratis musim panas mendatang.

Kontrak Mbappe bersama PSG tinggal menyisakan 12 bulan. Artinya, pada Januari 2022, sang pemain bebas menegosiasikan kontrak dengan klub manapun termasuk Madrid, untuk kemudian hengkang gratis Juli 2022.

Terlepas dari spekulasi transfer, Mbappe tampil untuk PSG saat melawan Reims di Ligue 1 pada Minggu (29/8/2021), dan mencetak kedua gol dalam kemenangan 2-0.

Setelah pertandingan, pelatih Mauricio Pochettino memuji Mbappe atas kontribusinya, dengan mengatakan memiliki pemain sepertinya dalam skuad adalah sebuah "hadiah".

Beberapa rekan setimnya juga mengungkapkan harapan mereka agar Kylian Mbappe tetap bertahan di klub, dan sepertinya keinginan mereka sudah tercapai setidaknya untuk musim ini.

(Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini