Boladunia

Georgina Rodriguez Kunjungi Paris, Rumor Ronaldo ke PSG Semakin Panas

Apa tujuan Georgina Rodriguez berkunjung ke Paris?

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Crisitano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan Crisitano Ronaldo Jr. menghadiri gala penghargaan FIFA pada 23 Oktober 2017 (Glyn Kirk/AFP)
Crisitano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan Crisitano Ronaldo Jr. menghadiri gala penghargaan FIFA pada 23 Oktober 2017 (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - WAGs Juentus, Georgina Rodriguez, membuat rumor kepindahan Cristiano Ronaldo ke Paris Saint-Germain (PSG) semakin panas. Sebab, Georgina baru saja pamer bahwa dirinya sedang berkungjung ke Paris.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Selasa (27/4/2021), Georgina membagikan potret sedang berada di depan pesawat pribadinya. Dari lokasi dan keterangan pada unggahannya tersebut, Georgina sedang mengunjungi Paris, Prancis.

Bergaya casual, Georgina tampak semringah berhasil mendarat di Paris. Georgina tampil lebih elegean dengan menenteng tas berwarna orennya.

"Halo Paris," tulisan singkat Georgina Rodriguez di keterangan postingannya.

Georgina Rodriguez kunjungi Paris. (Instagram/georginagio)
Georgina Rodriguez kunjungi Paris. (Instagram/georginagio)

Menariknya, kunjungan Georgina ke Paris ini memperkuat rumor bahwa kekasihnya akan bergabung ke skuat Les Parisiens. Hal itu karena performa buruk yang dialami Juventus.

Peluang Juventus untuk kembali meraih scudetto bisa dibilang sudah sirna. Ronaldo merasa jika finis empat besar bagi Juventus di Liga Italia merupakan sesuatu yang tak bisa ditawar-tawar.

Disebutkan, Ronaldo tidak bisa membayangkan hanya bermain di kompetisi 'kasta kedua' macam Liga Europa musim depan, alih-alih tampil di Liga Champions.

Berkat hal itu, Ronaldo diisukan bakal hengkang, meski dirinya masih terikat kontrak bersama Juventus sampai Juni 2022 mendatang.

Dari laporan Tuttosport, Ronaldo siap hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) atau comeback ke Manchester United musim panas ini, jika Juventus gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Maka dari itu, kehadiran Georgina Rodriguez di Paris semakin memperkuat rumor Ronaldo ke PSG.

Berita Terkait

Berita Terkini