Bolaindonesia

Persija Pede Hadapi Borneo FC di Semifinal Piala Indonesia

Persija Jakarta akan menghadapi Borneo FC di leg kedua semifinal Piala Indonesia.

Rauhanda Riyantama

Pelatih Persija Julio Banuelos (tengah) dan pemain Sandi Sute (kiri) dalam jumpa pers jelang menghadapi Borneo FC di leg kedua semifinal Piala Indonesia. (dok. Media Persija)
Pelatih Persija Julio Banuelos (tengah) dan pemain Sandi Sute (kiri) dalam jumpa pers jelang menghadapi Borneo FC di leg kedua semifinal Piala Indonesia. (dok. Media Persija)

Bolatimes.com - Persija Jakarta akan melakoni babak semifinal leg kedua Piala Indonesia menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (6/7/2019). Menghadapi partai penting itu, tim berjuluk Macan Kemayoran ini sedang dalam kepercayaan diri tinggi.

Sebelumnya, di leg pertama yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, 29 Juni 2019 lalu, Ismed Sofyan dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Borneo FC dengan skor 2-1. Hasil imbang di leg kedua ini sudah membuat Pasukan Ibu Kota lolos ke final.

Kepercayaan diri Persija semakin meningkat setelah di pertandingan terakhir di Liga 1 2019, berhasil menang atas PSS Sleman dengan skor tipis 1-0, Rabu (3/7/2019). Meski persiapan singkat, pelatih Julio Banuelos mengaku anak asuhnya sudah siap.

"Kami sangat siap di mana persiapan kami sangat bagus tidak ada kendala apapun. Mungkin hanya beberapa pemain yang mengalami cedera tapi bukan jadi alasan," kata Banuelos dalam jumpa pers sehari jelang laga.

"Kami datang ke sini karena kami siap di pertandingan besok dan akan memberikan penampilan terbaik, bagus dan maksimal sekaligus memenangkan pertandingan. Itu lah tujuan kami datang di Borneo," tambahnya.

Pelatih Persija Julio Banuelos dalam jumpa pers sehari jelang menghadapi Persela Lamongan (dok. Media Persija)
Pelatih Persija Julio Banuelos dalam jumpa pers sehari jelang menghadapi Persela Lamongan. (dok. Media Persija)

 

Sama halnya dengan pelatih, gelandang Sandi Sute mengaku siap di pertandingan besok. Bahkan, ia berjanji akan bermain lebih baik lagi ketimbang di leg pertama.

"Seperti yang dikatakan oleh pelatih, kami siap di pertandingan besok. Semangat kami harus lebih bagus dari pada laga leg pertama, apalagi pertandingan besok kami harus memenangkan pertandingan," ujar Sandi.

"Kami nggak mau tahu besok partai final buat kami di mana kita juga bermain di kandang lawan, maka dari itu kita harus kerja keras. Tidak lupa, saya minta dukungan Jakmania baik datang ke sini maupun di Jakarta," jelasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini