Bolaindonesia

Eks Striker Mitra Kukar Resmi Berseragam Klub Kasta Tertinggi Liga Kuwait

Marclei Santos diikat selama satu musim.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Mantan striker Mitra Kukar, Marclei Santos. (Dok. LIB).
Mantan striker Mitra Kukar, Marclei Santos. (Dok. LIB).

Bolatimes.com - Mantan pemain Mitra Kukar, Marclei Santos, kini tak lagi bermain di Liga Thailand. Ia telah resmi diboyong klub kasta teratas Kuwait, Al Salmiya.

Kepastian transfer striker asal Brasil itu telah diumumkan Al Samiya melalui Instagram resmi klub, Jumat (1/2/2019). Ia dikontrak selama satu musim.

"Marceli Cesar Santos, 28, telah ditandatangani untuk pertama kalinya di skuat. Ia telah bermain untuk klub Vietnam, Ho Chi Minh. Dia juga bermain untuk beberapa klub di Brasil," tulis Al Salmiya.

Seperti diketahui, Marclei Santos adalah striker Mitra Kukar pada Liga 1 2017. Ketika itu ia berhasil mencetak 24 gol dan tiga assist dari 34 pertandingan.

Torehan itu membuat dirinya finis sebagai runner-up pencetak gol terbanyak Liga 1 di bawah mantan striker Bali United, Sylvano Comvalius, yang mengemas 37 gol.

Prestasi Marclei membuat dirinya dilirik klub asal Liga Thailand, Chonburi FC. Bersama mantan klub Irfan Bachdim itu, Marclei tampil sebanyak 12 pertandingan, menyumbang tiga gol, dan menciptakan dua assist.

Sementara itu, Mitra Kukar yang pernah dibela Marclei Santos kini turun ke kasta kedua kompetisi sepak bola Indonesia. Pada Liga 1 2018, tim berjuluk Naga Mekes ini finis di posisi 16 dengan koleksi 39 poin.

Berita Terkait

Berita Terkini