Boladunia

Panas, Video Perseteruan Lionel Messi dengan Sergio ramos di Sesi Latihan PSG

Video perseteruan Messi dan Ramos viral di media sosial.

Rauhanda Riyantama

Lionel Messi dan Sergio Ramos latihan bareng bersama skuat PSG. (FRANCK FIFE / AFP)
Lionel Messi dan Sergio Ramos latihan bareng bersama skuat PSG. (FRANCK FIFE / AFP)

Bolatimes.com - Belum lama ini, beredar video yang menghadirkan perseteruan panas antara duo penggawa Paris Saint-Germain, Lionel Messi dan Sergio Ramos. Apa penyebab perseteruan itu?

Duo rival yang kini berada dalam satu tim yang sama, Lionel Messi dan Sergio Ramos, belum lama ini kedapatan berseteru di atas lapangan.

Momen perseteruan antara eks Barcelona dan eks Real Madrid itu terjadi saat kedua pemain tengah menjalani latihan rutin bersama penggawa Paris Saint-Germain lainnya.

Dalam latihan mini game tersebut, skuad PSG dibagi ke dalam dua tim, di mana Messi dan Ramos berada dalam tim yang berlawanan.

Messi berada di tim dengan rompi berwarna jingga, sedangkan Ramos berada di tim yang mengenakan jersey latihan PSG.

Dalam latihan tersebut, terdapat sebuah momen yang memantik lahirnya kembali perseteruan antara Messi dan Ramos.

Momen itu terjadi saat Messi yang tengah menguasai bola, dihadang oleh Ramos. Sayangnya, hadangan ini mengenai kaki pemain berjuluk La Pulga tersebut.

Meski bola tak berhasil direbut dan Messi tetap berhasil mencetak gol, tetap saja tindakan Ramos ini membuat mega bintang asal Argentina itu kesal.

Dalam video yang beredar, nampak Messi mengeluarkan beberapa patah kata ke Ramos dengan muka kesal, yang menandakan dirinya tak senang dengan gaya bermain rekan setimnya itu.

Ramos pun terlihat mencoba menenangkan Messi yang kadung kesal dengan hadangan rekannya itu. Bahkan momen perseteruan ini terus berlanjut hingga mini game itu usai.

Momen yang terekam kamera ini pun lantas menjadi buah bibir di kalangan penikmat sepak bola. Banyak yang menyebut bahwa perseteruan keduanya belum mereda, walaupun saat ini keduanya berada di tim yang sama.

Sebagaimana diketahui, rivalitas Messi dan Ramos memang telah mendarah daging sejak kedua pemain masih aktif membela Barcelona dan Real Madrid.

Setiap kali keduanya bertemu di laga El Clasico, baik Messi dan Ramos selalu beradu mulut dan kerap beradu fisik di atas lapangan.

Rivalitas yang berjalan belasan tahun itu pun resmi berakhir pada musim panas 2021 lalu, saat Messi dan Ramos pergi dari Barcelona dan Real Madrid, kemudian bergabung PSG.

Ramos terlebih dulu bergabung PSG di bulan Juli 2021, kemudian disusul oleh Messi yang bergabung Les Parisiens sebulan berselang.

Namun dengan momen perseteruan keduanya di latihan PSG, bisa disimpulkan bahwa Messi dan Ramos masih menyimpan sisa-sisa rivalitas yang mereka miliki saat berkostum Barcelona dan Real Madrid.

Kontributor: Felix Indrajaya

Berita Terkait

Berita Terkini