Boladunia

Momen Khabib Nurnagomedov Pasrah saat Coba Dibanting Cristiano Ronaldo

Intip saat Ronaldo coba membanting Khabib.

Arif Budi Setyanto

Khabib Nurmagomedov dan Cristiano Ronaldo. (Instagram/@khabib_nurmagomedov)
Khabib Nurmagomedov dan Cristiano Ronaldo. (Instagram/@khabib_nurmagomedov)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo dan Khabib Nurmagomedov menghabiskan waktu bersama usai eks petarung UFC itu menonton laga Manchester United di Old Trafford. Saat bertemu Khabib, Ronaldo coba membantingnya.

Melalui akun Instagramnya pada Selasa (5/10/2021), Khabib Nurmagomedov membagikan momen ketika bertemu Ronaldo. Dalam kesempatan itu, Khabib dan Ronaldo berlagak ingin bertarung layaknya pegulat UFC.

Mereka saling berhadapan dan saling tatap muka dari jarak dekat dalam beberapa detik, sebelum Ronaldo akhirnya memberikan pelukan kepada Khabib.

Dalam unggahannya itu, terlihat juga bahwa Ronaldo mencoba membanting Khabib. Mantan petarung asal Rusia tersebut pasrah ketika Ronaldo memegang kaki dan mencoba merobohkannya.

Khabib pun memberikan pujian kepada Ronaldo di unggahannya tersebut. Kapten Timnas Portugal itu disebut sebagai pemain terbaik.

Momen ketika Khabib coba dibanting oleh Ronaldo. (Instagram/khabib_nurmagomedov)
Momen ketika Khabib coba dibanting oleh Ronaldo. (Instagram/khabib_nurmagomedov)

"Dia adalah yang terbaik, terus lakukan apa yang kamu lakukan Champ. Anda menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia," tulis Khabib di keterangan postingannya.

Sementara itu, Khabib Nurmagomedov sebelumnya menyaksikan laga Manchester United yang diimbangi oleh Everton di Old Trafford.

Bukan hanya menonton Manchester United, Khabib juga terlihat mengunjungi Anfield demi menyaksikan laga Liverpool vs Manchester City yang berakhir imbang 2-2.

Berita Terkait

Berita Terkini