Boladunia

Viral Video Bonucci Ditangkap Steward Usai Selebrasi dengan Suporter Italia

Momen kocak Bonucci ditangkap steward.

Arif Budi Setyanto

Bek Timnas Italia, Leonardo Bonucci yang ditangkap steward karena dikira suporter. (JUSTIN TALLIS / POOL / AFP)
Bek Timnas Italia, Leonardo Bonucci yang ditangkap steward karena dikira suporter. (JUSTIN TALLIS / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Bek Timnas Italia, Leonardo Bonucci, mengalami insiden kocak usai laga semifinal melawan Spanyol di Euro 2020. Bonucci yang merayakan kemenangan dengan suporter ditangkap steward.

Timnas Italia berhasil melaju ke final Euro 2020 menyingkirkan Spanyol lewat drama adu penalti. Laga itu berakhir imbang 1-1 setelah berlangsung selama 120 menit.

Lewat adu penalti, Italia akhirnya memastikan tiket ke final usai unggul 4-2 atas Spanyol. Para pemain Gli Azzurri langsung heboh merayakan keberhasilannya tersebut.

Leonardo Bonucci yang tampil solid di lini belakang pertahanan, merayakan selebrasi dengan uporter Italia. Dia menghampiri tribun penonton yang disambut antusias oleh para suporter.

Kocaknya setelah berselebrasi dengan suporter, Bonucci malah ditangkap oleh steward lapangan. Steward tersebut menghentikan langkah Bonucci dan mengira bek Italia itu adalah suporter yang hendak masuk lapangan.

Bonucci pun terlihat agak heran dengan steward yang menahannya. Beruntung, sang steward akhirnya sadar bahwa sosok yang dihentikannya itu adalah pemain Italia.

Video tersebut akhirnya viral di media sosial. Bonucci sendiri memperlihatkan aksi berkelas dengan memeluk steward itu, meski melakukan kesalahan.

Sementara itu, Italia kini menunggu pemenang antara Inggris dan Denmark di final. Laga final Euro 2020 dijadwalkan pada Senin (12/7/2021) dini hari mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini