Boladunia

Tolak Jabat Tangan, Lionel Messi Musuhan Sama Griezmann?

Griezmann mendapat sambutan yang kurang menyenangkan dari Lionel Messi.

Rauhanda Riyantama

Penyerang anyar Barcelona, Antoine Griezmann. (Twitter/@FCBarcelona)
Penyerang anyar Barcelona, Antoine Griezmann. (Twitter/@FCBarcelona)

Bolatimes.com - Pemandangan menarik tersaji pada pertandingan Barcelona versus Arsenal di laga Joan Gamper. Lionel Messi tampak memberikan sambutan sinis terhadap Antoine Greizmann.

Barcelona menghadapi Arsenal pada turnamen Joan Gamper di Camp Nou, Minggu (4/8/2019) dini hari WIB. Pada pertandingan itu, Lionel Messi sudah kembali, tetapi tidak hanya duduk di bench pemain.

Sebagai gantinya, Barcelona memainkan penggawa anyar Antoine Griezmann untuk melawan Arsenal. Mantan penyerang Atletico Madrid itu bermain sebagai starter dan digantikan oleh Alex Collado pada menit ke-80.

Menariknya, Griezmann mendapat perlakukan yang kurang ramah dari Lionel Messi ketika menuju bench pemain. Ia tampak dicuekin ketika hendak berjabat tangan.

Kemudian, bintang asal Prancis itu juga tidak diajak ngobrol sama sekali, padahal posisi duduk kedua pemain itu berdekatan. Messi pun lebih memilih ngobrol dengan pemain lain di belakangnya, seperti Jordi Alba dan Arturo Vidal.

Griezmann sendiri tampak termenung ketika disorot oleh kamera. Ia hanya diam sembari menyaksikan jalannya pertandingan.

Terlepas dari insiden antara Messi dan Griezmann, Barcelona berhasil memenangkan pertandingan atas Arsenal dengan skor 2-1. Sempat tertinggal oleh gol Pierre-Emerick Aubameyang, Barcelona membalikkan keadaan lewat gol Luis Suarez dan gol bunuh diri A. Maitland-Niles.

Berita Terkait

Berita Terkini