Boladunia

Kerap Tersandung Masalah, Neymar Siap Dilego PSG Musim Panas Ini

Disebutkan bahwa PSG benar-benar akan melepas pemain 27 tahun itu jika ada klub yang menyodorkan mahar di atas 198 juta euro.

Rauhanda Riyantama

Aksi Neymar saat mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Brasil menjelang bergulirnya Copa America 2019. (MAURO PIMENTEL / AFP)
Aksi Neymar saat mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Brasil menjelang bergulirnya Copa America 2019. (MAURO PIMENTEL / AFP)

Bolatimes.com - Berita panas datang dari klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain dalam bursa transfer musim panas kali ini. Juara bertahan Ligue 1 itu dilaporkan siap melego megabintang mereka, Neymar.

Melansir dari Daily Mail, PSG disebut siap menjual Neymar jika memang ada tawaran yang cocok dari klub peminat Neymar. Disebutkan bahwa PSG benar-benar akan melepas pemain 27 tahun itu jika ada klub yang menyodorkan mahar di atas 198 juta euro (sekitar Rp 3,19 Triliun).

Sebagai informasi, harga tersebut adalah harga yang harus dikeluarkan PSG saat mendatangkan Neymar dari Barcelona pada musim panas 2017 lalu. Harga fenomenal tersebut berhasil memecahkan rekor transfer dunia dan masih bertahan hingga detik ini. 

Sebagaimana diketahui, manajemen PSG, terlebih sang pemilik, Nasser Al-Khelaifi, mulai menyerah dalam mempertahankan Neymar. Sebab sang bintang mulai kehilangan semangat untuk merumput di Prancis.

PSG disebut jengah lantaran gaya Neymar kian hari kian 'sok selebriti' dan hal tersebut telah membawa pengaruh negatif ke dalam ruang ganti klub berjuluk Les Rogue et Bleu. 

Lebih parahnya lagi, penyerang internasional Brasil itu juga kerap indisipliner serta terlibat kasus di luar lapangan.

Tak ketinggalan, Neymar juga belakangan kerap cedera, sehingga absen di beberapa laga krusial PSG di musim 2018/19. Yang teranyar, Neymar mengalami cedera ligamen engkel yang harus membuatnya absen membela Timnas Brasil di Copa America 2019.

Barcelona kabarnya berminat untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou di bursa transfer musim panas ini. Yang menarik, rival abadi Barca, Real Madrid kabarnya juga menginginkan servis eks superstar Santos itu.

Selain dua raksasa Spanyol tersebut, Manchester United juga dikabarkan tertarik meminang Neymar untuk bermain di Premier League pada musim 2019/20.

Berita Terkait

Berita Terkini