Boladunia

Tolak Gabung Tim Inggris Lain, Hazard Sampaikan Respek pada Chelsea

Laga final Liga Europa 2018/19 dini hari nanti diyakini merupakan laga pamungkas Eden Hazard berkostum Chelsea.

Rauhanda Riyantama

Penyerang Chelsea, Eden Hazard. (Ben Stansall/AFP)
Penyerang Chelsea, Eden Hazard. (Ben Stansall/AFP)

Bolatimes.com - Laga sesama tim Inggris bakal tersaji di final Liga Europa 2018/19. Dua tim asal London, Chelsea dan Arsenal akan saling bentrok pada partai puncak yang akan dihelat di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB.

Bagi Chelsea, ini adalah kesempatan untuk menutup musim dengan raihan gelar juara. Sementara buat Arsenal, menang atas Chelsea adalah harga mati jika ingin tampil di Liga Champions musim depan.

Well, laga dini hari nanti bisa jadi laga pamungkas bagi seorang Eden Hazard berkostum Chelsea. Seperti diketahui, attacker berusia 28 tahun itu santer dirumorkan bakal cabut pada bursa transfer musim panas 2019 ini, dengan Real Madrid kabarnya ngebet mendapatkan servisnya.

Hazard sendiri akhirnya angkat bicara. Megabintang Timnas Belgia itu tak membantah kemungkinan pindah klub, namun ia menutup kans untuk gabung klub Inggris lainnya pada musim panas ini. Semua karena rasa respeknya pada Chelsea.

"Pada saat ini, tidak ada yang sudah terjadi, jadi saya tidak bisa mengatakan apa-apa. Semua tergantung klub," buka Hazard seperti dilansir ESPN.

"Saya bisa mengesampingkan itu. Saya telah bekerja selama satu musim dan bermain cukup baik. Saya tetap akan hanya berpikir mengenai sepakbola, fokus saya saat ini memenangi trofi bersama Chelsea," lanjutnya.

"Setelah final, kita lihat apa yang akan terjadi. Bisa saja saya meninggalkan Chelsea, itu sangat mungkin. Namun, saya tidak dapat bermain untuk klub lain di sini (Inggris). Tidak mungkin, karena saya adalah seorang Blue (fan Chelsea) dan akan selalu begitu," ungkap eks pemain Lille tersebut.

"Saat Anda bermain di final, apapun kompetisinya entah Liga Champions, Liga Europa, atau Piala Liga, Anda hanya ingin menjadi juara," tandasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini