Boladunia

Pengikut Media Sosial Juventus Meroket Setelah Ronaldo Datang

Website toko resmi Juventus juga diserbu.

Stephanus Aranditio

Ilustrasi Transfer Cristiano Ronaldo (Sumber: Juventus)
Ilustrasi Transfer Cristiano Ronaldo (Sumber: Juventus)

Bolatimes.com - Dampak transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus langsung terasa di kubu Si Nyonya Tua, seakan sebagian penggemar Real Madrid berpindah ke Juventus karena sang pemain idola mereka hengkang.

Mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo telah memastikan diri untuk bergabung bersama Juventus pada musim depan, keputusan itu disetujui Real Madrid dengan mahar sebesar dengan mahar sebesar 105 juta Euro atau sekitar Rp 1,76 Triliun.

Persetujuan itu dilakukan Cristiano Ronaldo dan agennya Jorge Mendes yang ditemui Presiden Juventus, Andrea Agnelli, di Yunani pada hari Rabu (11/7/2018).

Di media sosial, efek tersebut sangat terasa, satu jam setelah kepastian rumor transfer tersebut disebarkan, satu juga orang mendadak mengikuti akun Instagram Juventus, 100 ribu pengikut baru di Twitter, dan 400rb di Facebook.

Total saat ini akun instagram Juventus berjumlah 11 juta orang, twitter 6,16 juta orang dan facebook 32 juta orang.

Ledakan pengikut seperti ini tentu akan membawa dampak positif bagi lahan bisnis Juventus untuk menjual merchandise resmi berbau Cristiano Ronaldo.

Bahkan website toko resmi Juventus sempat rusak karena diserbu oleh jutaan orang yang mengakses situs tersebut untuk memburu jersey sang mega bintang.

Berita Terkait

Berita Terkini