Liga

Lionel Messi: Saya Ingin Neymar Kembali ke Barcelona, Tapi....

Transfer Neymar gagal lantaran antara Barcelona dan PSG tidak menemui kesepakatan.

Galih Priatmojo

Luis Suarez, Lionel Messi, dan Neymar saat sesi latihan Barcelona di Miami, Florida pada 27 Juli 2017 (Hector Retamal/AFP)
Luis Suarez, Lionel Messi, dan Neymar saat sesi latihan Barcelona di Miami, Florida pada 27 Juli 2017 (Hector Retamal/AFP)

Bolatimes.com - Kegagalan Neymar kembali ke Barcelona akhirnya membuat Lionel Messi turut angkat bicara menyikapi hal tersebut. 

Neymar memang kencang dikabarkan ingin meninggalkan Paris Saint-Germain dan kembali ke Barcelona sepanjang bursa transfer musim panas ini.

Namun, transfer tersebut akhirnya batal terealisasi karena hingga bursa transfer ditutup pada Senin (2/9/2019) waktu setempat, Barcelona dan PSG tidak menemui kesepakatan.

Bintang Barcelona asal Argentina Lionel Messi merayakan golnya dengan rekannya, Neymar. LLUIS GENE / AFP
Bintang Barcelona asal Argentina Lionel Messi merayakan golnya dengan rekannya, Neymar. LLUIS GENE / AFP

 

Messi pun mengakui dia ingin Neymar kembali ke Barcelona, namun dia tidak tahu seperti apa usaha Barcelona untuk memboyong pemain internasional Brasil ini dari PSG.

"Saya tidak tahu apakah Barca melakukan segala yang mungkin untuk kepulangannya. Tetapi memang benar bahwa bernegosiasi dengan PSG tidak mudah," kata Messi kepada SPORT.

"Saya ingin sekali Neymar kembali," terang Messi seperti dilansir Sportskeeda.

"Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan pada level citra dan dan sponsor kami akan melakukan lompatan yang akan memberi kami stabilitas," tambahnya.

Messi dan rekan setimnya dikabarkan telah meminta Barcelona untuk memboyong kembali Neymar, namun peraih penghargaannya Ballon d'Or lima kali ini membantahnya.

"Di ruang ganti kami tidak pernah meminta untuk merekrut Ney. Kami memberikan pendapat kami, tetapi jelas terlepas dari apa yang mereka katakan, saya tidak memerintahkannya," pungkasnya.

Sementara Neymar sendiri masih memiliki tiga tahun tersisa dalam kontrak dengan PSG-nya dan belum tampil untuk tim besutan Thomas Tuchel musim ini.

Namun, pemain berusia 27 tahun itu membuat penampilan pertamanya untuk timnas Brasil saat uji coba internasional dan mencetak gol saat bermain imbang 2-2 dengan Kolombia pekan lalu.

Berita Terkait

Berita Terkini