Bolatainment

Kisah Hidup Lionel Messi Diangkat ke Pertunjukan Sirkus Terkenal

Lionel Messi merasa gila karena saking senangnya kisah hidup dirinya digunakan sebagai pertunjukan sirkus idola.

Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi

Kisah Lionel Messi diangkat ke acara sirkus. (Dok. Trome.pe).
Kisah Lionel Messi diangkat ke acara sirkus. (Dok. Trome.pe).

Bolatimes.com - Kelompok sirkus ternama asal Kanada, Cirque du Soleil, berencana mengangkat kisah perjalan hidup Lionel Messi dalam pertunjukan untuk tur dunia 2019. Mengetahui hal tersebut, Messi merasa gila saking bahagianya.

Dilansir dari BBC, Cirque du Soleil ingin mementaskan drama tentang sepak bola yang bergairah. Lionel Messi pun dinilai cocok dalam tema pertunjukan tersebut. Cirque du Soleil juga berharap bisa memberi inspirasi melalui daram yang diangkat dari bakat luar biasa dan peraih lima Ballon d'Or tersebut.

''Kami senang bisa bekerja dengan legenda hidup seperti itu,'' kata Jonathan Tetrault, presiden dan chief operating officer di Cirque du Soleil.

''Kami yakin bahwa membawa warisan Messi ke kehidupan di atas panggung akan menyentuh penonton dan berbicara kepada semua penggemar sepak bola,'' tambahnya.

Kelompok sirkus ternama asal Kanada, Cirque du Soleil. (Dok. WBUR).
Kelompok sirkus ternama asal Kanada, Cirque du Soleil. (Dok. WBUR).

 

Mengetahui kabar tersebut, Lionel Messi merasa senang bukan main. Ia mengaku Cirque du Soleil merupakan sirkus kegemaran keluarganya. Terlebih, ia akan menjadi olahragawan pertama yang akan kisah hidupnya akan diangkat oleh Cirque du Soleil.

''Cirque du Soleil adalah favorit keluarga kami. Rasanya gila dan luar biasa bahwa Cirque du Soleil akan menciptakan pertunjukan berdasarkan kehidupan saya, gairah saya, olahraga saya. Saya yakin acara ini akan membuat orang takjub karena pertunjukan mereka selalu begitu,'' ujar Lionel Messi.

Sebelumnya, Cirque du Soleil pernah menampilkan pertunjukan dari kisah The Beatles dan Michael Jackson, tetapi ini akan menjadi yang pertama untuk fokus pada bintang olahraga. Kisah Lionel Messi akan digunakan sebagai tur dunia 2019, tetapi untuk waktu dan tempat pasti belum dirilis.

loading...

Berita Terkait

Berita Terkini