Bolatainment

Marko Simic Wujudkan Mimpi Bocah Tunanetra dari Jepara

Dimas Andrian Saputra, bocah tunanetra yang berhasil bertemu idolanya, Marko Simic. Berikut momen-momen kebersamaan mereka.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Marko Simic (kiri), Dimas (tengah), dan Esti (kanan) tampak foto bersama di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin (14/5/2018).
Marko Simic (kiri), Dimas (tengah), dan Esti (kanan) tampak foto bersama di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin (14/5/2018).

Bolatimes.com - Mimpi Dimas Andrian Putra, bocah tunanetra asal Jepara, untuk bersua idoalnya, Marko Simic kini menjadi kenyataan. Ditemani CEO Persijap Jepara, Esti Puji Lestari, anak 14 tahun itu bertemu dengan pemain berjuluk Super Simic di lapangan ABC, Senayan, Senin (14/5/2018).

Sebelum berjumpa Simic, Dimas mengaku tak bisa tidur semalaman. Ia pun juga senang bisa bertemu pemain asal Kroasia tersebut.

Dilansir dari akun Instagram @lestarisciucatti, dibantu berkomunikasi lewat Esti, Dimas tampak berbincang-bincang dengan top scorer Piala Presiden 2018 itu.

Simic: Halo, apa kabar kamu?
Dimas: Baik. Simic ada yang kirim salam. Dari Pak Hartono, adik sepupu dari bapak saya.
Simic: Oh oke, terimakasih. Siapa nama kamu?
Dimas: Dimas, Dimas Andrian Saputra.

Terkait pertemuan tersebut, Dimas mengaku senang. Ia turut mendoakan agar Simic terus dalam keadaan sehat dan bisa bermain dalam performa terbaik.

“Saya sangat senang karena ketemu idola saya. Dia mainnya bagus karena dia performa Persija lebih bagus. Saya harap dia sehat selalu dan main bagus untuk Persija,” ujar Dimas, dikutip Bolatimes.com dari Persija.id.

Menanggapi perjumpaan dengan idola kecil, Marko Simic tak bisa menutupi rasa haru dalam dirinya. Pertemuan dengan anak yang memiliki kebutuhan khusus itu diakui membuat Simic semakin bersemangat untuk tampil lebih baik lagi.

“Tentunya saya berat untuk bicara ini, selalu banyak emosi disini. Tapi saya kira ini juga motivasi saya untuk bisa tampil baik lagi bersama Persija,” kata Simic.

Pada perjumpaan tersebut, Dimas juga berkesempatan untuk bertemu dan berbincang-bincang dengan pelatih kepala Persija, Stefano Cugurra alias Teco. 

Selain itu, masih banyak kegiatan yang dilakukan Dimas ketika berkunjung ke markas Persija. Berikut Bolatimes.com menyajikan.

1. Detik-detik pertemuan Simic dan Dimas. Pria 30 tahun itu tampak malu-malu ya.

 

That moment... of every fan ever Dream of @markosimic_77

Sebuah kiriman dibagikan oleh Esti Lestari De Sciucatti (@lestarisciucatti) pada

 2. Dimas saat bertemu pelatih Persija Jakarta, Teco. Hebat sampai tahu nama lengkapnya.

 

@stefanocugurra , Thanks coach for The handshake moment. Good luck for The AFC match tomorrow!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Esti Lestari De Sciucatti (@lestarisciucatti) pada

 3. Dimas foto bersama Simic dan juga Esti

Simic berfoto bersama dengan Dimas dan Esti. (Sumber: Instagram/@lestarisciucatti).

4. Makan malam juga nih sama Simic, selamat ya dim!

Smic dan Dimas makan malam. (Sumber: Instagram/@lestarisciucatti).

 5. Wah, Simic juga dapat hadiah spesial dari Dimas. Salut banget.

Dimas dan Simic. (Sumber: Instagram/@lestarisciucatti).

 

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi.

loading...

Berita Terkait

Berita Terkini