Bolaindonesia

Komentar Ketum PSSI usai Timnas Menang 3-2 Atas Curacao: Paten, Permainan Seru dan Menghibur

Mochamad Iriawan memberikan tanggapan terkait penampilan Timnas Indonesia melawan Curacao.

Gagah Radhitya Widiaseno

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kanan) merangkul pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong. (Michael Siahaan)
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kanan) merangkul pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong. (Michael Siahaan)

Bolatimes.com - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan memberikam komentar usai Timnas Indonesia menang atas Curacao dengan skor 3-2.

Timnas Indonesia berhasil menggulung Curacao dalam FIFA Matchday yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022).

Skuad Garuda menang dengan skor 3-2. Gol-gol tersebut dicetak oleh Marc Klok (18’), Fachruddin Aryanto (22’), dan Dimas Drajad (56’). Sementara gol untuk Curacao dilesatkan oleh Rangelo Janga (8’) dan Juninho Bacuna (25’).

Kemenangan ini membuat masyarakat Indonesia bangga. Bahkan Ketum PSSI Mochamad Iriawan pun memberikan tanggapan terkait kemenangan ini.

Ia cukup gembira di kala wasit asal Brunei Darussalam Abdul Hakim bin Mohd Haidi meniupkan peluit panjang pad laga Timnas Indonesia melawan Curacao.

“Paten. Paten. Alhamdulillah menang. Permainan seru dan menghibur. Terima kasih semuanya,” kata Iriawan dalam rilis laman PSSI.

Ia menilai kalau permainan Skuad Garuda sudah cukup bagus dan terus berkembang.

“Tim ini terus berkembang. Bagus. Bagus. Saya ingin timnas kembali menang di laga kedua,” pungkasnya.

Ketum PSSI tersebut pun berharap di pertandingan kedua nanti, Timnas Indonesia bisa menang kembali. Laga FIFA Matchday kedua akan dilaksanakan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (27/9/2022).

Berita Terkait

Berita Terkini