Bolaindonesia

Cetak Gol di Gawang Curacao, Marc Klok Sudah Tak Sabar Main Lagi Bersama Timnas Indonesia

Marc Klok bertekad ingin mencetak gol lagi pada pertandingan kedua melawan Curacao.

Gagah Radhitya Widiaseno

Selebrasi Marc Klok usai menjebol gawang Curacao. (Dok. PSSI)
Selebrasi Marc Klok usai menjebol gawang Curacao. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Marc Klok sudah tak sabar lagi bermain bersama Timnas Indonesia usai mencetak gol ke gawang Curacao.

Pada pertandingan yang mempertemukan Skuad Garuda dan Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022), ia berhasil menceploskan satu gol.

Gol tersebut diciptakannya pada menit ke-17 melalui assist Dimas Drajad. Kedua gol lain dicetak oleh Fachruddin Aryanto (22') dan Dimas Drajad (56').

Bagi Klok sendiri, gol yang dicetaknya ini terasa istimewa. Pasalnya, dia dapat menjebol gawang lawan saat bermain di kandang Persib Bandung yang dibelanya, di GBLA.

Usai mencetak gol, ia merasa ingin kembali bermain bersama Timnas Indonesia lagi. Bahkan ia bertekad untuk melanjutkan performanya pada laga kedua melawan Curacao pada Selasa (27/9/2022).

“Sungguh malam yang istimewa untuk menang dan mencetak gol di kandang! GBLA! Terima kasih atas dukungannya! Kami akan kembali berjuang pada Selasa!” kata Klok di akun Instagram miliknya.

Pada pertandingan kedua melawan Curacao, Timnas akan duel di Stadion Pakansari, Bogor. Skuad Garuda harus bisa mempertahankan performa untuk bisa membuat rangking FIFA naik.

Saat ini, posisi Timnas Indonesia di FIFA tercatat naik dua posisi dari 155 menjadi 153 usai mengalahkan Curacao. Sedangkan Curacao sendiri, ia harus turun dari peringkat FIFA.

Berita Terkait

Berita Terkini