Bolaindonesia

Instagram Luis Milla Diserbu Netizen, Diminta Jangan Latih Timnas Malaysia

Di media sosial heboh Luis Milla dirumorkan bakal latih Timnas Malaysia U-23. Netizen pun langsung menyerbu pelatih asal Spanyol itu.

Irwan Febri Rialdi

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla (PSSI)
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla (PSSI)

Bolatimes.com - Nama mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, ramai dibicarakan oleh netizen Tanah Air. Bahkan, netizen turut menyerbu Instagram pelatih asal Spanyol itu agar tidak melatin tim nasional negeri tetangga, Malaysia.

Baru-baru ini, muncul isu di media sosial bahwa Luis Milla menjadi salah satu kandidat pelatih baru Timnas Malaysia U-23. Isu ini sumbernya kurang valid karena tidak ada berita apapun dari negeri Jiran mengenai rumor ini.

Menurut penelurusan Bolatimes.com, rumor Luis Milla muncul karena ada akun sepak bola Malaysia yang mengunggah potret yang isinya lima foto pelatih pilihan suporter untuk menjadi nakhoda Harimau Malaysia U-23.

Foto Luis Milla terpampang dalam unggahan itu. Namun, perlu diketahu bahwa gambar itu bukanlah dari pihak Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), tetapi hanya usulan fans atau suporter Malaysia.

Namun, rumor ini terlanjur membuat netizen Tanah Air. Beberapa dari mereka 'mampir' ke Instagram Luis Milla untuk meminta agar beliau tidak melatih Malaysia mengingat negara itu adalah rival Indonesia.

"Jangan sampai ke Malaysia coach," tulis @rayhan_okt.

"Coach ada rumor yang mengatakan coach akan melatih Timnas Malaysia. Itu sakit coach, ibarat mantan yang masih dicintai ternyata nikah sama tetangga sendiri, tetangga paling rese pula," tulis @tutorsehat.

"Jangan pergi ke Malaysia, tolong," tulis @abraham_minority.

"Yah mau ke Malaysia coach?" tulis @prameyainda dengan emoticon sendih.

Sementara itu, Timnas Malaysia U-23 memang belum memiliki nakhoda resmi sejak Ong Kim Swee hengkang. Namun, dikarenakan finansial, FA Malaysia dikabarkan akan menunjuk pelatih lokal.

Berita Terkait

Berita Terkini