Bolaindonesia

Lechia Gdansk Unggah Egy Latihan, Netizen Kirim Komentar Kocak

Salah satu bintang masa depan Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri memang tengah jadi pusat perhatian apalagi semenjak ia merumput bersama salah satu tim liga Utama di Polandia, Lechia Gdansk.

Galih Priatmojo

Egy Maulana Vikri/Instagram
Egy Maulana Vikri/Instagram

Bolatimes.com - Salah satu bintang masa depan Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri memang tengah jadi pusat perhatian apalagi semenjak ia merumput bersama salah satu tim liga Utama di Polandia, Lechia Gdansk.

Baru-baru ini seusai membela Timnas Indonesia di ajang Anniversary Cup, Egy terlihat sudah berada di Polandia berlatih bersama skuat Biało-zieloni. Hal ini tampak dari unggahan video dari akun Instagram resmi milik Lechia Gdansk.

Dalam unggahan kurang dari semenit tersebut, tampak Egy tengah melakukan tes Vo2max. Ia terlihat mengenakan sebuah masker khusus dan berlari bolak balik di pinggir lapangan.

Aksi Egy yang tengah melakukan tes lewat Instagram Lechia Gdansk itupun langsung disambar para netizen yang mayoritas berasal dari Indonesia.

Tetapi banyak komentar para netizen yang justru bikin gagal fokus. Tak sedikit para netizen justru melontarkan komentar kocak bahkan tak nyambung dengan video unggahannya.

@rio-adiputra: "Cuma pengen kasih tau, minyak sanco bisa d minum"

@reza.mhd: "Kesasar nih..butuh gojek"

@kanu9313: "Ganti presiden kapan"

@dedinugroho87: "Gw maiu ke alfamart ada yang mau nitip gak

Berita Terkait

Berita Terkini