Boladunia

Berita Transfer: Wolves Terancam Gagal Dapatkan Diego Costa, Ini Penyebabnya

Wolves terancam gagal mendapatkan Diego Costa karena alasan ini.

Rauhanda Riyantama

Diego Costa merayakan golnya ke gawang Real Madrid (Twitter)
Diego Costa merayakan golnya ke gawang Real Madrid (Twitter)

Bolatimes.com - Wolverhampton Wanderers terancam gagal dapatkan mantan striker Chelsea hingga Atletico Madrid, Diego Costa. Kendala ini jadi penyebabnya.

Menurut laporan The Telegraph, izin kerja jadi penyebab Diego Costa tak bisa berseragam Wolves. Permohonan izin kerjanya ditolak Home Office Inggris. 

Sebagai gantinya, Wolves kabarnya akan mendatangkan mantan penyerang Liverpool, Andy Carroll yang sekarang berstatus bebas transfer.

Wolves merupakan tim dengan jumlah gol terendah pada Liga Inggris musim ini. Mereka mencoba memperbaiki situasi itu dengan mendatangkan Costa, tetapi ditolaknya izin kerja sang pemain membuat Wolves mencari alternatif lain.

Diego Costa, yang berusia 33 tahun, sudah tidak bermain sejak Desember tahun lalu setelah kepergiannya dari klub Brazil Atletico Mineiro dan saat ini tidak mencetak cukup poin agar diberi izin kerja untuk bermain di Inggris.

Sementara itu, Carroll juga berstatus pemain bebas transfer setelah meninggalkan West Brom pada akhir musim lalu dan akan memenuhi syarat sebagai pembelian 'homegrown' bila Wolves menyelesaikan kesepakatan.

Wolverhampton saat ini menduduki peringkat ke-14 di klasemen sementara Liga Premier Inggris, dengan catatan 6 poin.

Berita Terkait

Berita Terkini