Boladunia

Mata Melotot, Kapten Timnas Vietnam Nyaris Baku Bantam Vs Pelatih Thailand

Kapten Vietnam sudah emosi sekali. Ia tampak melototi pelatih Thailand dengan menggertakkan gigi.

Irwan Febri Rialdi

Momen Kapten Timnas Vietnam, Nguyen Ngoc Hai, nyaris duel lawan Mano Polking. (Soha)
Momen Kapten Timnas Vietnam, Nguyen Ngoc Hai, nyaris duel lawan Mano Polking. (Soha)

Bolatimes.com - Pertandingan leg pertama semifinal Piala AFF 2020 antara Vietnam vs Thailand di Stadion Nasional Singapura, Kamis (24/12/2021) berlangsung panas. Tak hanya jalannya laga, tetapi juga drama-drama di dalamnya.

Atmosfer pertandingan tersebut juga cukup panas. Pada menit ke-19, kapten Timnas Vietnam, Que Ngoc Hai bahkan nyaris baku hantam dengan pelatih Timnas Thailand, Mano Polking, di pinggir lapangan.

Awalnya, Ngoc Hai menendang bola ke arah pemain Thailand yang terjatuh. Aksi itu dilakukan sang kapten sebagai bentuk 'balasan' karena Nguyen Quang Hai disikut bek Thailand, tapi tak pelanggaran.

Namun, Mano Polking tidak terima dengan aksi Ngoc Hai. Dia langsung menghampiri kapten Vietnam tersebut sembari berkata-kata. Tanpa basa-basi, Ngoc Hai pun langsung menghampiri Mano Polking.

Dilansir dari media Vietnam, Soha.vn, Ngoc Hai disebut sudah lepas kontrol pada momen tersebut dengan mata melotot yang begitu tajam. Jika tidak ada wasit yang menengahi, bisa saja ada kontak fisik yang terjadi.

Momen Kapten Timnas Vietnam, Nguyen Ngoc Hai, nyaris duel lawan Mano Polking. (Soha)
Momen Kapten Timnas Vietnam, Que Ngoc Hai, nyaris duel lawan Mano Polking. (Soha)

Terlepas dari itu, Vietnam harus mengakui kekalahan 0-2 dari Thailand pada leg pertama semifinal Piala AFF 2020. Keduanya akan bersua kembali untuk melakoni leg kedua pada Minggu (26/12/2021).

Berita Terkait

Berita Terkini