Boladunia

Reaksi Panik Mo Salah Jadi Sorotan saat Lihat Harvey Elliott Cedera Parah

Mo Salah panik saat lihat Elliott cedera.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Mo Salah panik saat lihat Harvey Elliott cedera parah. (Oli SCARFF / AFP)
Mo Salah panik saat lihat Harvey Elliott cedera parah. (Oli SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Laga Leeds United vs Liverpool pada pekan ke-4 Premier League, Minggu (13/9/2021), memakan korban. Wonderkid Liverpoool, Harvey Elliott mengalami cedera parah usai ditekel Pascal Struijk.

Insiden cedera horor Harvey Elliott ini terjadi pada menit ke-57. Saat itu, Liverpool sedang melakukan serangan balik cepat yang diinisiasi Elliott.

Pemain berusia 18 tahun itu menerima umpan dari Fabinho lalu berlari kencang ke pertahanan Leeds yang terbukan lebar. Akan tetapi, Elliott ditekel oleh Struijk dari belakang.

Tekel tersebut berakibat fatal, meski walnya pertandingan masih dilanjutkan. Namun, Mo Salah yang berada di dekat Elliott menyadari bahwa rekan setimnya itu mengalami cedera parah.

Mohamed Salah kemudian panik sejadi-jadinya. Pemain berpaspor Mesir itu memberikan isyarat kepada tim medis untuk masih ke lapangan demi memberikan pertolongan ke Elliot. Bahkan Salah juga mengangkat tangannya ke wasit guna memberitahu untuk menghentikan pertandingan sejenak.

Nah, reaksi Mo Salah yang panik tersebut kemudian menjadi sorotan para netizen di media sosial. Salah mendapat pujian karena langsung bereaksi menyuruh tim medis masuk.

Mo Salah menjadi sorotan saat panggil tim medis untuk menolong Elliott. (Twitter)
Mo Salah menjadi sorotan saat panggil tim medis untuk menolong Elliott. (Twitter)

Setelah itu, wajah tegang pun diperlihatkan para pemain liverpool yang berada di bangku cadangan. Sang manajer, Jurgen Klopp pun tampak khawatir dengan apa yang dialami oleh Elliott.

Di sisi lain, Pascal Struijk yang melayangkan cedera juga menunjukkan reaksi bersalah. Dia seakan tak percaya bahwa tekelnya membuat lawan cedera parah. Struijk pun juga tak bereaksi apa-apa ketika diganjar kartu merah oleh wasit.

Harvey Elliott pun tak bisa melanjutkan pertandingan dan harus ditandu keluar lapangan. Dia digantikan oleh kapten Liverpool, Jordan Henderson.

Tak lama dari kejadian itu, Elliott memberikan kabar kepada para fans lewat Instagram Stories. Berbaring lemas, Elliot berpose mengacungkan jempol dan menyampaikan terima kasih atas banyak dukungan yang diberikan kepadanya.

Sementara itu, Liverpool sendiri akhirnya berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Leeds United. Berkat kemenangan ini, Liverpool ada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan raihan 10 poin. Perolehan mereka sama dengan dua klub yang di atasnya, yakni Manchester United dan Chelsea.

Berita Terkait

Berita Terkini