Liga

Senang Menang di Laga ke-1000, Jose Mourinho Berlarian seperti Anak Kecil

AS Roma menang dramatis atas Sassuolo. Ini menjadi laga ke-1000 Mourinho dalam kariernya

Irwan Febri Rialdi

Jose Mourinho protes ke wasit dan berujung dikartu merah. (CRISTINA QUICLER / AFP)
Jose Mourinho protes ke wasit dan berujung dikartu merah. (CRISTINA QUICLER / AFP)

Bolatimes.com - Pelatih AS RomaJose Mourinho, berselebrasi dengan berlarian seperti anak kecil ketika sukses meraih kemenangan atas Sassuolo. Di sisi lain, ia juga meminta maaf kepada pelatih lawan, Alessio Dionisi, terkait hal tersebut.

AS Roma menang dramatis 2-1 atas Sassuolo dalam laga lanjutan Liga Italia 2021/2022 di Stadion Olimpico, Senin (13/9/2021) dini hari WIB.

Kemenangan AS Roma ditentukan oleh gol Stephen El Shaarawy yang baru tercipta saat pertandingan memasuki menit 90+1'.

Gol yang mengubah skor menjadi 2-1 itu tak hanya disambut euforia oleh suporter AS Roma di stadion. Namun, Jose Mourinho selaku pelatih juga begitu senang hingga ikut berlari ke sudut lapangan di mana para pemainnya berselebrasi.

Kemenangan AS Roma kali ini memang begitu spesial bukan hanya karena baru ditentukan pada menit-menit terakhir. Namun, hal itu tercipta dalam laga ke-1.000 Jose Mourinho sebagai pelatih.

"Saya berlari seperti bocah dan saya meminta maaf kepada Alessio Dionisi, mereka memainkan permainan yang fantastis," kata Jose Mourinho kepada DAZN.

Mourinho tak menampik kemenangan Roma atas Sassuolo sangat spesial baginya, seraya mengakui bahwa dirinya bohong saat menyebut laga ke-1.000 nya tidaklah penting.

"Itu adalah pertandingan spesial bagi saya dan saya selalu ingin mengingat pertandingan seperti ini untuk game ke-1.000 saya. Saya berbohong kepada semua orang!" jelas Mourinho.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini