Boladunia

Jengkel soal Rumor Neymar, Suporter PSG Hina dengan Nyanyian Kasar

Suporter PSG merestui niatan Neymar untuk pergi.

Rauhanda Riyantama

Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar. (LIONEL BONAVENTURE / AFP)
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar. (LIONEL BONAVENTURE / AFP)

Bolatimes.com - Suporter Paris Saint-Germain (PSG) tampaknya sudah mulai jengah dengan segala isu kepergian Neymar. Nyanyian ejekan pun dilontarkan untuk bintang Brasil itu.

Neymar menjadi sorotan utama suporter PSG karena dirumorkan akan meninggalkan klub di bursa transfer musim panas 2019. Seperti diketahui, ia diisukan akan ke Barcelona atau Real Madrid.

Kabar itu tampaknya membuat suporter PSG kesal. Pada pertandingan perdana PSG kontra Nimes pada laga perdana Liga Prancis musim 2019/2020 di Senin (12/8/2019) dini hari WIB. Suporter tuan rumah memberikan nyanyian ejekan untuk Neymar.

Tidak hanya itu, spanduk-spantuk usiran juga ditujukan untuk Neymar. Suporter PSG ingin bintang 27 tahun itu segera meninggalkan Ibukota Prancis.

Suporter PSG usir Neymar. (Twitter/@FCbarcelonaF1).
Suporter PSG usir Neymar. (Twitter/@FCbarcelonaF1).

Neymar sendiri sejatinya tidak bermain dalam pertandingan tersebut. Sebelumnya, telah dikonfirmasi bahwa eks kondisi fisik pemain Santos itu belum terlalu bugar.

Tanpa Neymar, PSG tetap perkasa. Dalam laga kontra Nimes, Les Parisiens meraih kemenangan telak 3-0 berkat gol yang dipersembahkan oleh Edinson Cavani, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria.

Berita Terkait

Berita Terkini