Boladunia

Tak Rela Sohibnya Dijual ke Klub Lain, Neymar Isyaratkan PSG Gaet Coutinho

Neymar yang merupakan teman baik Coutinho tak rela jika sang sahabat pindah ke klub Inggris lagi.

Rauhanda Riyantama

Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar. (LIONEL BONAVENTURE / AFP)
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar. (LIONEL BONAVENTURE / AFP)

Bolatimes.com - Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, tengah mendesak klubnya untuk mengamankan jasa Philippe Coutinho dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019. Sebab, Neymar meyakini sosok eks penggawa Liverpool itu cocok untuk mengisi lini tengah PSG.

Coutinho sendiri saat ini memang sedang berada di ambang pintu keluar Barcelona. Sang pemain dinilai gagal menampilkan performa apik sejak didatangkan dari Liverpool pada Januari 2018.

Kubu El Barca pun kini tengah gencar menawarkan Coutinho ke beberapa klub elite Eropa. Kabarnya, dua klub Liga Primer Inggris yakni Manchester United dan Chelsea sudah menjalin komunikasi serius dengan manajemen Blaugrana.

Namun menurut laporan Sport, Neymar yang merupakan teman baik Coutinho tak rela jika sang sahabat pindah ke klub Inggris lagi. Oleh sebab itu, Neymar mendesak PSG agar mau bersaing dengan kedua klub tersebut demi mendatangkan Coutinho ke Parc des Princes.

Selain karena alasan personal, Neymar yakin bahwa kedatangan Coutinho bisa mendongkrak performanya menjadi lebih baik lagi musim depan. Seperti diketahui, penampilan Neymar musim ini bisa dibilang biasa saja lantaran kurang mendatang support dari lini kedua PSG.

Neymar pun merasa bahwa Coutinho juga memahami bagaimana karakternya bermain. Lebih lagi, kedua pemain tersebut telah menjadi tandem mengerikan di Timnas Brasil dalam lima tahun terakhir.

Barcelona sendiri tak menutup kemungkinan merelakan Coutinho berlabuh ke PSG. Asal klub Ibukota Prancis itu mau menebus Coutinho dengan harga mencapai 100 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,8 triliun.

Berita Terkait

Berita Terkini