Boladunia

Cannavaro Jagokan Juventus & Man City Melaju ke Final

Hal itu diutarakan Cannavaro lantaran melihat skuat kedua tim yang diisi oleh pemain paling kuat dan lengkap.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Para pemain Juventus mengucapkan terima kasih kepada penonton usai laga melawan Valencia berakhir pada 27 November 2018 (Marco Bertorello/AFP)
Para pemain Juventus mengucapkan terima kasih kepada penonton usai laga melawan Valencia berakhir pada 27 November 2018 (Marco Bertorello/AFP)

Bolatimes.com - Legeda sepak bola Italia, Fabio Cannavaro menyebut bahwa Juventus dan Manchester City adalah dua tim unggulan yang diprediksinya akan melaju ke final Liga Champions 2018/19. Alasannya skuat kedua tim diisi oleh pemain paling kuat dan lengkap.

Baik Juventus dan Manchester City memang sudah memastikan tempatnya di babak 16 besar Liga Champions. Bianconeri sukses lolos dengan status sebagai juara Grup H. Begitu juga dengan The Citizens, mereka lolos sebagai juara Grup F.

Sementara di level liga, Juventus semakin kokoh tak terkejar di puncak klasemen Serie A. Tim besutan Massimiliano Allegri ini belum merasakan kekalahan di Serie A.

Sedangkan Manchester City, mereka baru saja menelan kekalahan dari Chelsea di pekan ke-16 ini setelah sukses mendapatkan hasil 13 kali kemenangan dan dua hasil imbang hingga pekan ke-15.

Para pemain Manchester City merayakan gol Brahim Diaz saat melawan Fulham pada 1 November 2018 (Lindsey Parnaby/AFP)
Para pemain Manchester City merayakan gol Brahim Diaz saat melawan Fulham pada 1 November 2018 (Lindsey Parnaby/AFP)

 

Di musim ini, kekuatan Juventus juga bertambah kuat karena kedatangan Cristiano Ronaldo yang pindah dari Real Madrid. Melihat hal itu nampaknya membuat Fabio Cannavaro yakin Juventus bisa melaju hingga final Liga Champions.

Mantan pemain yang berjuluk Tembok Berlin itu menjagokan Juventus dan Manchester City akan bertemu di final Liga Champions. Hal itu diutarakan Cannavaro lantaran melihat skuat kedua tim yang diisi oleh pemain paling kuat dan lengkap di dunia.

''Juventus tim unggulan akan melaju ke final bersama Manchester City karena mereka mempunyai pemain terkuat dan paling lengkap di dunia,'' tutur Fabio Cannavara kepada Calciomercato.

Selain itu, Fabio Cannavaro juga menilai tim-tim perwakilan Italia bermain bagus di Liga Champions tahun ini. Seperti AS Roma dan Juventus yang telah memastikan satu tempat di Liga Champions. Tinggal menanti Inter Milan dan Napoli saja yang akan menghadapi laga penentuan nanti Rabu (12/12/2018) dini hari WIB.

''Tim-tim Italia sudah bermain sangat baik tahun ini dan kita berharap mereka akan sukses melaju ke babak kedua,'' tutup Cannavaro.

Berita Terkait

Berita Terkini