Boladunia

Diisukan ke Real Madrid, Eden Hazard Justru Didekati Barcelona

Barcelona membuka kontak dengan perwakilan Eden Hazard

Stephanus Aranditio

Pemain Chelsea Eden Hazard [AFP]
Pemain Chelsea Eden Hazard [AFP]

Bolatimes.com - Santer dirumorkan sebagai calon pengganti Cristiano Ronaldi di Real Madrid, gelandang Chelsea Eden Hazard justru didekati oleh tim rival, Barcelona

Blaugrana dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan perwakilan Eden Hazard terkait ketertarikan tim asal Catalan itu untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim panas ini.

Kabar itu disampaikan oleh jurnalis Sport, Tomas Andreu melaporkan bintang Belgia itu akan menjadi buruan Barcelona sebagai pengganti buruan sebelumnya Antoine Griezmann yang lebih memilih untuk bertahan di Atletico Madrid.

Secara finansial, Barca sedang memiliki cukup uang untuk memboyong Hazard dari Stamford Bridge, apalagi mereka baru menjual Paulinho ke Guangzhou Evergrande.

Aksi Eden Hazard bersama klubnya, Chelsea.
Aksi Eden Hazard bersama klubnya, Chelsea.

Proses pendekatan Barcelona ke Hazard tidak bisa terjadi pada minggu ini karena sang pemain masih harus berjuang menyelesaikan pertarungan peringkat ketiga Piala Dunia 2018 melawan Inggris pada Sabtu, 14 Juli mendatang.

Chelsea sendiri sepertinya akan berat untuk melepas Hazard pada bursa transfer kali ini karena bisa dibilang ia merupakan pemain penting di skuat asuhan Antonio Conte.

Namun, pemain berusia 27 tahun itu sempat menyatakan diri untuk pindah klub untuk mengejar ambisinya bermain dan menjuarai Liga Champions musim depan.

Barcelona dan Real Madrid bisa jadi pilihan Hazard mengingat Chelsea musim depan hanya bermain di Liga Eropa. 

Di sisi lain, kepergian Cristiano Ronaldo akan membuat Real Madrid bergerak cepat mencari pemain yang kurang lebih setara dengan CR7, nama Eden Hazard jadi yang terdepan di daftar belanja Los Blancos.

Berita Terkait

Berita Terkini