Bolaindonesia

Segera Gabung TC Timnas Indonesia, Witan Sulaeman dapat Dukungan Pemain Argentina

Witan akan segera gabung ke TC timnas Indonesia.

Arif Budi Setyanto

Pemain Timnas  Witan Sulaeman (kiri) merayakan gol yang dicetak rekannya, Dimas Drajad ke gawang Tim Nasional Curacao Shermaine Martina (kanan) dalam pertandingan 'FIFA Match Day' di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (27/9/2022). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.
Pemain Timnas Witan Sulaeman (kiri) merayakan gol yang dicetak rekannya, Dimas Drajad ke gawang Tim Nasional Curacao Shermaine Martina (kanan) dalam pertandingan 'FIFA Match Day' di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (27/9/2022). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Bolatimes.com - Winger andalan timnas Indonesia, Witan Sulaeman akan segera menyusul ke Bali untuk mengikuti TC jelang Piala AFF 2022. Ia pun mendapatkan dukungan dari pemain asal Argentina yang juga rekan setimnya di AS Trencin.

Menurut kabar terbaru dari asisten Shin Tae-yong di timnas Indonesia, Nova Arianto mengatakan bahwa Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri akan bergabung ke TC skuad Garuda pada 5 Desember 2022.

"Egy dan Witan rencananya bergabung tanggal 5 (Desember 2022)," kata Nova Arianto saat dihubungi oleh awak media, Sabtu (3/12/2022).

Via Instagram pribadinya, Witan juga memberikan tanda ia bakal pulang ke Indonesia. Hal itu saat pemain asal Palu ini me-repost Instagram Stories rekan setimnya yang bernama Cristian Ramirez.

Dalam potret itu, Witan tampaknya memberikan hadiah jersey timnas Indonesia kepada Ramirez. Pemain asal Argentina itu mengucapkan terima kasih untuk winger berusia 21 tahun ini.

Bahkan Cristian Ramirez mendoakan yang terbaik untuk Witan Sulaeman di timnas Indonesia.

"Terima kasih temanku. Yang terbaik untukmu Witan Sulaeman," tulis Cristian Ramirez di postingannya.

Witan Sulaeman dapat dukungan dari pemain Argentina yang merupakan rekan setim di AS Trencin. (Instagram/witansulaiman_)
Witan Sulaeman dapat dukungan dari pemain Argentina yang merupakan rekan setim di AS Trencin. (Instagram/witansulaiman_)

Unggahan itu kemudian diposting kembali oleh Witan. Ia juga mendoakan rekan setimnya di AS Trencin tersebut.

Sementara itu, masih banyak waktu bagi Witan Sulaeman untuk beradaptasi di timnas Indonesia. Sebab, Garuda Nusantara bakal menjalani laga perdana di Piala AFF 2022 pada 23 Desember 2022 melawan Kamboja.

Berita Terkait

Berita Terkini