Bolaindonesia

Jelang Persib Bandung vs Persija Jakarta, Ricky Kambuaya Siap Diturunkan

Ricky Kambuaya siap comeback di bigmatch Persib Bandung melawan Persija Jakarta.

Gagah Radhitya Widiaseno

Ricky Kambuaya dipeluk oleh Marc Klok dalam sesi latihan perdananya bersama Persib Bandung. (Dok. Persib)
Ricky Kambuaya dipeluk oleh Marc Klok dalam sesi latihan perdananya bersama Persib Bandung. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Jelang Persib Bandung vs Persija Jakarta pada laga Lanjutan Liga 1 yang digelar Minggu (2/10/2022), Maung Bandung dapat kabar gembira karena Ricky Kambuaya siap diturunkan.

Gelandang andalan Persib Bandung tersebut sudah tampak bergabung usai menjalani seluruh program yang diberikan oleh tim pelatih.

"Kabar baik datang dalam sesi latihan hari ini. Gelandang Persib, Ricky Kambuaya sudah tampak bergabung. Ricky sudah pulih," tulis keterangan resmi dari laman Persib.co.id.

Kehadiran Kambuaya ini membuat Luis Milla bisa menyusun taktik terbaiknya guna melawan Persija Jakarta akhir pekan ini. Ia memimpin latihan dan memfokuskan taktik serta transisi menyerang dan bertahan.

Kombinasi taktik permainan dengan suasana ceria tampak pada latihan hari ini. Para pemain terlihat gembira dan sangat menikmati sesi latihan yang digelar Jumat (30/9/2022) pukul 08.30 WIB tersebut.

Sebelumnya, Kambuaya memang diragukan tampil usai membela Timnas Indonesia di FIFA Matchday melawan Curacao.

Ia mengalami sedikit masalah kebugaran sehingga harus berlatih secara terpisah dari Persib Bandung. Namun kini, ia pun siap diturunkan pada pertandingan bigmatch yang mempertemukan Persib Bandung dan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Berita Terkait

Berita Terkini