Bolaindonesia

Abaikan Timnas Indonesia, Park Hang-seo: Malaysia dan Thailand Tim yang Sangat Bagus

Park Hang-seo meremehkan Timnas Indonesia , nih?

Irwan Febri Rialdi

Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. [Haitham AL-SHUKAIRI / AFP]
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. [Haitham AL-SHUKAIRI / AFP]

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, tak menyebut Timnas Indonesia sebagai tim yang bagus menjelang Piala AFF 2022. Ia justru memuji Malaysia dan Thailand.

Park Hang-seo memberikan komentarnya soal Piala AFF 2022 setelah mengalahkan India dengan skor 3-0 dalam pertandingan FIFA Matchday, Selasa (27/9/2022).

Ia mengatakan bahwa harus mempersiapkan Timnas Vietnam dengan matang dan memilih pemain terbaik di setiap posisinya. Sebab, lawa-lawan tak kalah tangguh.

Secara khusus Park Hang-seo memuji Malaysia dan Thailand sebagai tim yang bagus setelah melihatnya secara langsung ketika kedua tim bertanding di Kings Cup 2022.

"Mempersiapkan Piala AFF, kami pasti harus mempersiapkan dengan matang, setiap posisi harus ada 3 orang dan semua jembatan," kata Park Hang-seo, dilansir dari Soha.vn.

"Semua pemain harus bersaing untuk hal yang sama, posisi. Saya baru saja kembali dari Piala Raja. Malaysia dan Thailand adalah tim yang sangat bagus," imbuhnya.

Sementara itu, Park Hang-seo mengabaikan performa Timnas Indonesia yang sukses mengalahkan Curacao sebanyak dua kali dalam FIFA Matchday, yakni dengan skor 3-2 dan 2-1.

Padahal kemenangan tim asuhan Shin Tae-yong tersebut ramai dibicarakan oleh media Vietnam.

Di Piala AFF 2020, Timnas Indonesia berhasil lolos ke partai final. Sementara Vietnam gugur di semifinal.

Berita Terkait

Berita Terkini