Hasil Liga 1: Kebobolan Dulu, Persib Bandung Hajar Arema FC 2-1

Persib Bandung menang tipis atas Arema FC.

Husna Rahmayunita | BolaTimes.com
Minggu, 11 September 2022 | 17:40 WIB
Striker Persib Bandung, David da Silva, bersama Beckham Putra. (Dok. LIB)

Striker Persib Bandung, David da Silva, bersama Beckham Putra. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Hasil Liga 1, Persib Bandung menaklukkan Arema FC di laga lanjutan yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (11/9/2022) pukul 15.30 WIB. Persib Bandung menang 2-1.

Sempat kebobolan lebih dahulu, Persib Bandung berhasil bangkit saat menghadapi tuan rumah Arema FC di laga pekan kesembilan Liga 1 1 2022/2023.

Tim Singo Edan unggul leboh dulu lewat gol yang dilesakkan oleh Dedik Setiawan. Sementara dua gol balasan Persib Bandung masing-masing diciptakan oleh Beckham Putra dan David da Silva.

Jalannya laga

Pertandingan berjalan dengan tempo lambat di awal pertandingan. Sebuah serangan yang dilakukan oleh Persib lewat Ciro Alves namun masih kesulitan untuk menebus pertahanan Arema FC.

Belum ada ancaman berbahaya dari kedua tim di 15 menit pertama. Menit ke-16, ancaman dari Persib lewat serangan yang dilakukan Marc Klok masih belum mampu membuahkan hasil.

Arema FC balik mengancam lewat sundulan Sergio Silva di menit ke-19 setelah menyambut sepak pojok namun bola masih berada di samping gawang Persib yang dikawal Reky Rahayu.

Sebuah ancaman berbahaya Arema FC di menit ke-26 namun Reky Rahayu masih dapat mengamankan bola. Persib balik menekan lewat tembakan keras Ciro Alves dapat diblok kiper Teguh Amiruddin

Arema FC kembali mengancam lewat sepakan kaki kiri kaki Ilham Udin Armaiyn dari luar kotak penalti masih berada tipis di atas gawang Persib.

Pada menit ke-44, Dedik Setiawan membuka kebuntuan setelah menjebol gawang Persib lewat sentuhan kaki kirinya meneruskan sebuah umpan. 1-0 bagi Arema FC bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Persib mencoba membalas. Pada menit ke-48, Beckham Putra sukses mencetak gol setelah menahan bola dengan dada sebelum melepaskan tendangan ke gawang Arema FC. Skor menjadi 1-1.

Sepuluh menit kemudian pergantian pemain terjadi Arema FC setelah Adam Alis masuk menggantikan Hariono. Sebuah peluang Persib lewat Erwin masih dapat diamankan kiper Teguh.

Pada menit ke-78, sebuah peluang Arema FC lewat tendangan Adam Alis masih terlalu pelan dan masih dapat terbaca oleh kiper Reky Rahayu.

Persib akhirnya balik unggul setelah David Da Silva setelah melakukan sontekan sebuah umpan lambung di depan gawang di menit ke-88. Skor menjadi 2-1 bagi keunggulan Persib

Rizki Dwi sempat mencetak gol di saat injury time namun wasit menyatakan lebih dulu off side. Tendangan Hanis Sagara juga masih dapat diamankan kiper Reky Rahayu.

Hingga wasit meniupkan peluit di akhir laga, skor tetap 2-1 untuk kemenangan Persib Bandung.

(Suara.com/Reky Kalumata)

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB

Jelang laga lawan Vietnam, Timnas Indonesia hadapkan krisis pemain. Sehingga STY memanggil punggawa tambahan untuk terbang ke Vietnam.

bolaindonesia | 13:47 WIB

Dalam pertandingan putaran pertama, pada Jumat, (22/3/2024) berakhir imbang 1-1, Arkhan Kaka sama sekali tidak mencetak gol akibat rapatnya pertahanan timnas China.

bolaindonesia | 12:35 WIB

Kabarnya, Timnas Indonesia harus kehilangan lima pemain sekaligus lantaran kondisi kesehatan yang terganggu.

bolaindonesia | 08:45 WIB

Lama tak ada kabar soal kebersamaannya bersama Timnas Indonesia, gelandang Persib, Marck Klok tiba-tiba memberi kabar tak sedap.Pemain berdarah Belanda itu mengaku jika dirinya meninggalkan Timnas Indonesia karena alasan pribadi.

bolaindonesia | 07:15 WIB

Timnas U20 Indonesia bermain dengan formasi 4-3-3 di pertandingan ini. Indra Sjafri memposisikan Arkhan Kaka sebagai striker utama, didukung oleh Afrisal dan Ariansyah di sampingnya.

bolaindonesia | 06:15 WIB

ek tim nasional Indonesia, Jay Idzes dalam laga itu mendapat pujian netizen lantaran permainan yang apik.Dia mampu menunjukkan sikap rendah hati setelah mendapat pujian lantaran mampu memimpin lini belakang secara baik.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Shin Tae-yong membuat kaget para fans Timnas Indonesia dengan memasang Hokky Caraka sebagai starter, ternyata dibalik semua itu ada ada alasan ini

bolaindonesia | 13:59 WIB
Tampilkan lebih banyak