Bolaindonesia

Jadwal Liga 1 2022/2023 Hari Ini: Ada Duel Seru Persib Bandung vs PSIS Semarang

Ada dua laga bigmatch pada hari ini

Irwan Febri Rialdi

Selebrasi David da Silva usai cetak gol saat Persib Bandung kalah lawan Borneo FC dengan skor 1-4. (Dok. Persib Bandung)
Selebrasi David da Silva usai cetak gol saat Persib Bandung kalah lawan Borneo FC dengan skor 1-4. (Dok. Persib Bandung)

Bolatimes.com - Jadwal Liga 1 2022/2023 hari ini, Sabtu (13/8/2022). Akan tiga pertandingan yang dihelat, dua di antaranya adalah bigmatch yang mempertemukan Persib Bandung vs PSIS Semarang dan Bali United FC vs Arema FC.

Persib Bandung akan menghadapi PSIS Semarang pada pukul 16.00 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Laga Persib vs PSIS akan menjadi sorotan karena Maung Bandung baru saja ditinggalkan pelatih Robert Rene Alberts

Pelatih asal Belanda itu mengundurkan diri menyusul performa buruk Persib di awal Liga 1 2022/2023. Hingga pekan ketiga, Persib belum pernah merasakan kemenangan dengan hasil sekali seri dan dua kekalahan.

Selanjutnya ada pertandingan kandang PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman melawan PS Barito Putera pukul 18.15 WIB. Sebagai tuan rumah, PSS bertekad untuk mencetak tiga poin perdananya di kandang sendiri.

PSS Sleman saat ini masih terperosok di peringkat ke-15 dari 18 kontestan. Dari tiga laga yang sudah dijalani, PSS belum mampu memetik kemenangan dengan hanya mencatat dua kali imbang dan sekali kalah.

Sementara bigmatch kedua hari ini adalah juara bertahan Bali United kontra Arema pada pukul 20.30 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali.

Ini bukan laga mudah bagi Arema FC. Arema FC selalu kalah dalam empat lawatan terakhir. Bahkan khusus di musim lalu yang digelar semi-bubble, Arema FC gagal menang dari Bali United yang bermain di Bali.

Berikut Jadwal BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu (13/8/2022):

16.00 WIB, Persib Bandung vs PSIS Semarang (Live Indosiar)

18.15 WIB, PSS Sleman vs PS Barito Putera (Live Streaming Vidio)

20.30 WIB, Bali United FC vs Arema FC (Live Indosiar)

(Suara.com/Reky Kalumata)

Berita Terkait

Berita Terkini