Bolaindonesia

Marc Klok Resmi ke Persib Bandung, Michael Essien Ikut Berkomentar

Essien ikut mengomentari kepindahan Marc Klok ke Persib Bandung.

Arif Budi Setyanto

Michael Essien saat berseragam Persib Bandung (Timur Matahari/AFP)
Michael Essien saat berseragam Persib Bandung (Timur Matahari/AFP)

Bolatimes.com - Gelandang naturaliasi Marc Klok resmi gabung ke Persib Bandung. Kepindahan Marc Klok ke tim berjuluk Maung Bandung ini kemudian menjadi sorotan banyak pihak, termasuk Michael Essian.

Kepastian Marc Klok gabung Persib diumumkan langsung via akun Instagram resmi klub pada Rabu (30/6/2021) siang. "Sudah resmi," tulis unggahan Instagram resmi Persib yang memperkenalkan Marc Klok lewat video yang bertema komik ini.

Pindahnya Marc Klok langsung menyedot perhatian para pecinta sepak bola Indonesia. Bahkan, mantan pemain Persib Bandung, Michael Essien juga ikut berkomentar atas saga transfer Marc Klok ini.

Essien sendiri memberikan komentar di kolom postingan Instagram Persib. Eks Chelsea dan Real Madrid tersebut memberikan selamat dan doa kepada Marc Klok.

Michael Essien komentari gabungnya Marc Klok ke Persib Bandung. (Instagram/persib)
Michael Essien komentari gabungnya Marc Klok ke Persib Bandung. (Instagram/persib)

"Selamat bro Marc Klok. Saya berharap kamu mendapatkan yang terbaik di Persib. Semoga berhasil di klub barumu," komentar Essien.

Sontak, komentar Essien ini langsung menjadi sorotan. Terlihat sudah ada lebih dari 400 komentar dari netizen yang menanggapi respons Essien terkait kepindahan Marc Klok.

Sebelumnya, Marc Klok sendiri dikabarkan telah sepakat memutus kontrak profesional secara baik-baik dengan Persija Jakarta. Namun, belum diketahui alasan detailnya.

Rumor berkembang bahwa Marc Klok tidak sepakat dengan penyesuaian kontrak yang disodorkan oleh manajemen Persija. Oleh sebab itu, ia memutuskan meninggalkan Persija.

Tentu transfer Marc Klok ke Persib ini mengejutkan, khususnya bagi fans Persija Jakarta, mengingat Persib Bandung dianggap sebagai rival.

Berita Terkait

Berita Terkini