Bolaindonesia

Muncul di Instagram Persela, Nil Maizar Resmi Gantikan Aji Santoso?

Nil Maizar presentasi di hadapan manajemen Persela Lamongan selama 30 menit.

Galih Priatmojo

Nil Maizar disebut resmi tukangi Persela Lamongan. [@coachnil70 / Instagram]
Nil Maizar disebut resmi tukangi Persela Lamongan. [@coachnil70 / Instagram]

Bolatimes.com - Mantan pelatih Semen Padang, Nil Maizar datang ke Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Ia mempresentasikan strategi sepak bola di hadapan manajemen Persela Lamongan menyusul mundurnya pelatih sebelumnya Aji Santoso.

"Iya, Nil Maizar melakukan presentasi sekitar 30 menit di hadapan manajemen. Tidak ada pertanyaan yang dilontarkan manajemen saat dia melakukan presentasi," kata Manajer Edy Yunan Achmady di Lamongan seperti dilansir Antara, Kamis (4/7/2019).

Edy mengaku belum ada keputusan yang diambil oleh manajemen Persela Lamongan, demikian pula dari Nil Maizar, tidak ada statemen resmi yang dikeluarkan.

Namun, meski begitu dari pantauan di akun Instagram resmi Persela Lamongan mengunggah sosok eks pelatih Timnas Indonesia itu disertai keterangan "Welcome coach Nil! Mari Bangkit Bersama," tulisnya.

Sebelumnya, Aji Santoso resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih kepala Persela Lamongan menyusul hasil tak maksimal di awal Liga 1 musim kompetisi 2019.

Aji Santoso mundur sebelum tim kebanggaan warga Kabupaten Lamongan tersebut menghadapi Persebaya Surabaya.

Sementara itu pertandingan terdekat yang akan dilakoni tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu adalah tandang melawan PSIS Semarang pada 6 Juli 2019.

Berita Terkait

Berita Terkini