Bolaindonesia

Menang atas Persela, Winger Persebaya: Saya Ingin Terus Cetak Gol

Irfan Jaya mencetak satu gol untuk membawa Persebaya menang 3-2 atas Persela, Senin (1/7/2019).

Rauhanda Riyantama

Penyerang Persebaya Surabaya, Irfan Jaya. (Dok: persebaya.id)
Penyerang Persebaya Surabaya, Irfan Jaya. (Dok: persebaya.id)

Bolatimes.com - Persebaya Surabaya meraih kemenangan krusial saat menjamu Persela Lamongan pada laga pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (1/7/2019). Skuat Bajul Ijo menang tipis 3-2 atas Laskar Joko Tingkir.

Pada pertandingan yang disaksikan sekitar 10 ribu suporter tersebut, Persebaya sejatinya memiliki peluang besar untuk menang dengan skor cukup telak. Mengingat, Persela saat ini tengah terpuruk di zona merah klasemen sementara.

Meski menilai permainan timnya kurang baik, winger Persebaya, Irfan Jaya, bersyukur timnya tetap bisa mengamankan raihan tiga poin. Sekaligus menandai kemenangan perdana Persebaya di kandang sendiri pada Liga 1 2019.

Irfan yang mencetak satu gol di laga ini pun berharap dirinya bisa terus menyumbangkan gol demi gol, dan tentunya juga kemenangan bagi Persebaya pada laga-laga ke depan.

"Hasil yang sangat-sangat kami syukuri, kami bisa menang, apalagi ini di kandang. Kami bermain tak terlalu baik, namun yang terpenting adalah kemenangan," ucap Irfan Jaya sebagaimana dilansir Suara.com.

"Untuk target pribadi, semoga juga saya bisa terus mencetak banyak gol untuk Persebaya di laga-laga ke depan. Dan yang utama, bisa terus menang," imbuh penggawa Timnas Indonesia itu.

Gol-gol Persebaya dicetak oleh Oktafianus Fernando pada menit 17, Irfan Jaya (61') dan Amido Balde menit (66'). Sedangkan sepasang gol Persela dilesakkan oleh Lucky Wahyu (3') dan Alex Dos Santos Goncalves (55').

Kemenangan ini membuat Bajul Ijo kini berada di peringkat kelima klasemen Liga 1 2019 dengan koleksi delapan poin. Hasil dua kali menang, dua kali seri dan sekali kalah dari lima kali bertanding.

Sedangkan Persela semakin tenggelam di dasar klasemen dengan raihan dua poin, hasil dua kali seri, empat kali kalah dan belum pernah menang dari enam kali bertanding.

Berita Terkait

Berita Terkini