Bolaindonesia

Tinggalkan Persib Bandung, Victor Igbonefo Kembali ke Liga Thailand

Victor Igbonefo bergabung PTT Rayong.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Victor Igbonefo. (Dok. Persib.co.id).
Victor Igbonefo. (Dok. Persib.co.id).

Bolatimes.com - Persib Bandung resmi ditinggalkan pemain belakang andalannya, Victor Igbonefo. Pemain naturalisasi tersebut hengkang ke klub promosi Thai-League, PTT Rayong.

Kabar kepindahan tersebut diumumkan oleh Victor Igbonefo melalui akun facebook pribadinya, Rabu (9/1/2019). Ia berpemitan kepada pihak Persib Bandung sekaligus berterimakasih kepada pihak manajeman Maung Bandung.

"Saya ingin berterima kasih kepada Pak Glenn dan Pak Teddy atas kesempatan yang diberikan saya untuk menjadi bagian dari keluarga Persib dan semua kebaikan yang ditunjukkan kepada saya selama satu musim ini," tulis Victor Igbonefo.

"Pak Teddy atas kesempatan yang diberikan saya untuk menjadi bagian dari keluarga Persib dan semua kebaikan yang ditunjukkan kepada saya selama satu musim ini. Terima kasih Pak Umuh atas kebaikan, perhatianmu, dan manajemen yang lain, semua kru pelatih yang membantu saya setiap hari untuk menjadi pemain yang lebih baik dan profesional yang lebih baik," lanjutnya.

"Kasih yang besar kepada semua pemain, dokter, fisioterapis, dan semua profesional yang bekerja untuk klub, Kalian selalu buat aku terseyum. Terima kasih dari hati dalam untuk Bobotoh atas semua cinta dan dukungan sepanjang musim di saat baik dan buruk Hatur Nuhun," tuturnya menambahkan.

Lebih lanjut, mantan pemain Timnas Indonesia itu menjelaskan telah mencapai kesepakatan kepada pihak PTT Rayong. Ia juga mendoakan yang terbaik untuk prestasi Persib Bandung di Liga 1 2019.

"Persib dan PTT telah menyetujui persyaratan dan saya akan bergabung dengan PTT Rayong untuk musim 2019. Doa terbaik saya untuk Persib di musim yang akan datang. Terima kasih," tutup Igbonefo.

Liga Thailand bukan hal baru bagi Victor Igbonefo. Sebelum bergabung Persib Bandung, ia telah tiga musim berkarier di negeri Gajah Putih. Klub-klub yang pernah dibela mantan pemain Persipura Jayapura itu adalah Super Power Samut Prakan, Navy, dan Nakhon Ratchasima.

Berita Terkait

Berita Terkini