Boladunia

Bos FK Senica Lempar Kode Rekrut Pemain Indonesia usai Nonton Laga Timnas

Bos FK Senica mengaku ada beberapa pemain Timnas Indonesia yang menarik perhatiannya.

Arif Budi Setyanto

Egy Maulana Fikri bergabung ke FK Senica. (Instagram/fk_senica)
Egy Maulana Fikri bergabung ke FK Senica. (Instagram/fk_senica)

Bolatimes.com - Bos FK Senica, Davod Balda, seakan melempar kode usai menonton pertandingan Timnas Indonesia melawan Afghanistan. Dia mengaku ada beberapa pemain skuat Garuda yang menarik perhatiannya.

Timnas Indonesia mengalami kekalahan dengan skor 0-1 ketika bertanding melawan Afghanistan pada Selasa (16/11/2021) lalu.

Ternyata bos FK Senica, David Balda, menyaksikan pertandingan anak asuh Shin Tae-yong. Hal tersebut wajar karena dia memantau Egy Maulana Vikri.

Meski kalah lawan Afghanistan, David Balda mengungkapkan bahwa ada beberapa dari pemain Timnas Indonesia yang menarik perhatiannya. Bahkan dia melempar kode untuk merekrutnya.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Storiesnya pada Kamis (18/11/2021). Menurut opininya memang laga melawan Afghanistan bukan pertandingan terbaik yang dijalani oleh anak asuh Shin Tae-yong.

"Dalam opini saya? Bukan pertandingan terbaik untuk Indonesia, tapi tetap ada pemain yang menarik perhatian kami," tulis David Balda di keterangan postingannya.

David Balda mengaku tertarik dengan beberapa pemain Indonesia. (Instagram/directorbalda)
David Balda mengaku tertarik dengan beberapa pemain Indonesia. (Instagram/directorbalda)

Selain menuliskan itu, Balda juga membubuhkan emoji hati serta tangan yang merujuk tanda tangan. Hal ini seperti kode bagi FK Senica yang ingin merekrut pemain dari Indonesia.

Sementara itu, pemain FK Senica yang bergabung di Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri kini sudah pulang ke klub.

Akan tetapi, Timnas Indonesia masih akan menjalani dua laga uji coba lagi melawan Myanmar dan Antalya. Setelah itu, skuat Garuda bakal terbang ke Singapura untuk Piala AFF 2020.

Berita Terkait

Berita Terkini