Boladunia

Real Madrid, Kamu Masih Inginkan Pogba? Nih Nilai Tebusannya

Paul Pogba sempat berucap ingin mencari pengalaman baru di luar Manchester United.

Galih Priatmojo

Selebrasi Paul Pogba  saat mencetak gol ke gawang Bournemouth pada 30 Desember 2018 (Paul Ellis/AFP)
Selebrasi Paul Pogba saat mencetak gol ke gawang Bournemouth pada 30 Desember 2018 (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba nyatanya masih saja dikaitkan dengan Real Madrid walau bursa transfer musim panas sudah ditutup. 

Pogba memang sempat bikin heboh lantaran dikaitkan dengan Real Madrid. Apalagi sang pemain juga sempat secara terang-terangan ingin mencari suasana baru di luar Old Trafford.

Nama Real Madrid yang sempat dipujinya pun nyatanya juga menyimpan hasrat untuk membawa pemain Timnas Prancis itu ke Santiago Bernabeu. Kabar keseriusan Real Madrid untuk memboyong sang pemain pun makin terlihat setelah pelatih El Real, Zinedine Zidane mengaku sangat mengagumi eks pemain Juventus itu.

Tetapi keinginan Real Madrid memboyong Pogba berakhir antiklimaks. Hingga ditutupnya bursa transfer, Pogba nyatanya masih berseragam Manchester United.

Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba. [AFP/Paul Ellis]
Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba. [AFP/Paul Ellis]

 

Usut punya usut, selain Manchester United ogah melepasnya, di sisi lain Real Madrid juga tak sanggup menebus bandrol yang disematkan kepada Pogba yang bernilai hingga 178 juta pound sterling atau sekitar Rp3 triliun.

Dikutip dari Sport, Real Madrid ternyata masih urung menyerah untuk mendapatkan tanda tangan Paul Pogba. Mereka bahkan siap untuk mendatangkan sang pemain di bursa transfer musim dingin ini yang akan dimulai pada Januari mendatang.

Sementara itu, Manchester United disebut urung mau menurunkan nilai untuk Paul Pogba. Jika Real Madrid nekat menebus Pogba dengan nilai selangit itu ini tentu akan membebani keuangan Los Blancos yang telah jor-joran di bursa transfer musim panas kemarin.

Tercatat, Real Madrid sudah menggelontorkan dana hingga Rp5,19 triliun untuk mendatangkan sejumlah pemain anyar, termasuk Eden Hazard.

Berita Terkait

Berita Terkini