Boladunia

Pantau Laga Indonesia Vs Thailand, Pelatih Vietnam Bakal Datang ke Jakarta

Park Hang-seo bakal hadir di SUGBK.

Rauhanda Riyantama

Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo (kanan). (Dok. Bongda.vn)
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo (kanan). (Dok. Bongda.vn)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand pada pertandingan kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/9/2019). Pada laga tersebut, Alberto Goncalves dan kolega akan kedatangan tamu istimewa.

Ya, tamu yang dimaksud adalah pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. Pelatih asal Korea Selatan itu berencana terbang langsung ke SUGBK untuk memperlajari permainan dari tim asuhan Simon McMenemy.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan menjadi lawan Vietnam pada 15 Oktober 2019. Namun, sebelum menghadapi juara Piala AFF 2018 itu, skuat Garuda akan melakoni laga away lebih dulu ke Uni Emirat Arab (UEA).

"Menurut informasi yang baru saja diperbarui, Park Hang-seo akan terbang ke Indonesia untuk 'memata-matai' tim tuan rumah dalam pertandingan melawan Thailand pada putaran kedua babak kualifikasi Piala Dunia 2022 di Bung Karno," tulis media olahraga Vietnam, Bongda.vn.com.

Sementara itu, Park Hang-seo tidak ingin kehilangan kesempatan untuk mengamati permaian Timnas Malaysia. Ia akan mengirimkan asistennya, Lee Young-jin, untuk memantau strategi Safawi Rasid dan kolega saat menghadapi UEA di Stadion Nasional Bukit Jalil, Selasa (10/9/2019).

"Pak Hang-seo juga mengirim asistennya Lee Young-jin ke Malaysia untuk menyaksikan pertandingan antara tim tuan rumah melawan unggulan No. 1 di Grup G, Uni Emirat Arab. Pertandingan berlangsung pukul 19:45 di Bukit Jalil," lanjutnya.

Timnas Vietnam menjadi salah satu tim terkuat di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pada pertandingan perdana, mereka berhasil meraih hasil imbang 0-0 saat menyambangi markas Thailand.

Berita Terkait

Berita Terkini