Boladunia

Gerard Pique Tegaskan Barcelona sedang Mati-matian Pulangkan Neymar

Gerard Pique selaku pilar Blaugrana membenarkan kabar yang terus gencar dalam beberapa pekan terakhir itu.

Rauhanda Riyantama

Gerard Pique. (Sumber: Twitter)
Gerard Pique. (Sumber: Twitter)

Bolatimes.com - Ketertarikan Barcelona untuk memulangkan Neymar ternyata bukan kabar burung semata. Gerard Pique selaku pilar Blaugrana membenarkan kabar yang terus gencar dalam beberapa pekan terakhir itu.

Neymar terus dikabarkan akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim panas 2019. Satu-satunya tim yang ingin dituju adalah mantan klubnya, Barcelona.

Barcelona pun tengah berupaya menjalin kesepakatan dengan PSG agar bisa memulangkan mantan bintangnya tersebut. Namun, sampai saat ini, negosiasi kedua tim masih berjalan alot.

Pique sebagai salah satu pemain senior di Barcelona membenarkan bahwa timnya kesulitan untuk mendatangkan Neymar. Hanya saja, negosiasi akan terus dilakukan sampai bursa transfer La Liga Spanyol ditutup pada 2 September 2019.

"Saya tak tahu. Agak sulit untuk mengetahuinya. Yang saya tahu klub tengah berusaha sangat keras untuk mendatangkannya," kata Pique kepada Express.

"Ini tidak mudah. Dia bukan pemain Barcelona sekarang. Saya hanya bisa bilang lihat saja apa yang terjadi pekan depan. Mari lihat saja, apakah dia akan kembali," tuturnya menambahkan.

Belum diketahui secara pasti apa yang menjadi kendala Barcelona dan Neymar untuk bisa kembali rujuk. Disinyalir karena PSG enggan melepas sang bintangnya dengan harga di bawah 200 juta euro atau Rp 3,1 triliun.

Berita Terkait

Berita Terkini