Pernah Dibuat Menangis, Frank Lampard Tak Sabar Lawan Mourinho

Lampard sudah tak sabar bertemu Jose Mourinho di pertandingan putaran ketiga Piala Liga Inggris.

Senin, 24 September 2018 | 13:00 WIB
Frank Lampard/Instagram

Frank Lampard/Instagram

Bolatimes.com - Manajer Derby County, Frank Lampard mengaku sudah tak sabar untuk menghadapi Manchester United arahan Jose Mourinho pada putaran ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (26/9/2018) dini hari WIB.

Pertandingan antara Derby County kontra Manchester United akan menjadi pertemuan pertama bagi Lampard dan Mourinho sebagai manajer. Seperti diketahui, legenda Chelsea itu baru saja mengawali karier sebagai arsitek tim pada musim ini.

''Saya tak sabar untuk bertemu dengan dia [Mourinho]. Kami saling berbincang selama 24 jam terakhir untuk menyelamati saya, tapi itu sangat singkat dan kami berbicara juga soal keluarga. Saya ini belajar banyak dari dia dan mengapresiasinya,'' kata Lampard setelah mengantarkan timnya menang 3-1 atas Brentford, dikutip dari Goal.

Baca Juga: Sikap Ketum PSSI Edy Rahmayadi Terkait Kematian Haringga Sirila

Jose Mourinho saat bersama Chelsea. (Sok. Mirror).
Jose Mourinho saat bersama Chelsea. (Sok. Mirror).

Terkait pertandingan Manchester United, Frank Lampard mengaku tak akan mudah. Terlebih skuat Setan Merah memiliki reputasi sebagai raksasa Inggris.

''Kami tahu apa yang akan kami hadapi. Tim Manchester United yang hebat dan kompak. Fakta bahwa kami akan disorot kamera televisi melawan salah satu tim terbaik di Liga Primer tentu menantang buat kami,'' imbuhnya.

Meski demikian, pelatih 40 tahun itu tetap optimis. Ia menegaskan jika Derby County akan melalukan segala cara dan mengelurkan kemampuan terbaik untuk meraih hasil maksimal atas Paul Pogba dan kolega.

Baca Juga: Prediksi Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam U-16 di Piala Asia U-16

''Jika kami bisa mengerahkan tenaga seperti hari ini [melawan Brentford], kami akan punya peluang bagus. Kami harus melakukannya karena ini akan menjadi tugas yang sangat berat. Yang tidak boleh kami lakukan adalah bertandang ke sana dan tidak fokus, dengan mengatakan kami harusnya melakukan ini atau itu," ujar Lampard.

''Kami harus mengerahkan segalanya dan memastikan untuk tampil baik. Entah kami bisa menang atau tidak, itu adalah hal yang sulit namun kami harus membuat fans tandang kami merasa bangga pada tim,'' tutup eks pemain Manchester City itu.

Frank Lampard dan Jose Mourinho bukanlah sosok asing. Lampard pernah menjadi pemain dari arsitek asal Portugal tersebut ketika di Chelsea dan sukses meraih berbagai prestasi bersama. Bahkan, ketika Mourinho pamitan dari Stamford Bridge pada September 2007 silam, Lampard tak kuasa menahan air mata.

Baca Juga: Kronologi Kematian Haringga Sirila Sebelum Laga Persib vs Persija

Pertandingan antara Manchester United versus Derby County akan dihelat di Stadion Old Trafford. Selain menjadi duel para pemain di lapangan, laga itu akan menjadi ajang perang batin bagi kedua manajer tersebut.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Sporting Director PT Persib Teddy Tjahjono membantah tudingan yang menyebutkan dirinya sebagai saksi yang memberatkan dalam persidangan kasus kericuhan yang melibatkan Bobotoh

liga | 17:40 WIB

Bek Persib Bandung Henhen Herdiana tidak pernah menyangka akan melakoni 100 pertandingan bersama Pangeran Biru. Sejak promosi dari Diklat Persib 2016 silam, Henhen tak pernah membayangkan bisa bermain hingga sejauh ini.

liga | 11:07 WIB

David da Silva akhirnya berdamai dengan Persib Bandung setelah proses administasi telah diselesaikan

liga | 16:08 WIB

Berbagai pertimbangan dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru sebelum memutuskan kembali menggulirkan Liga 1 2023/2024 pada 15 April 2024 mendatang

liga | 15:35 WIB

FIFA menjatuhkan sanksi untuk lima tim Indonesia, satu di antaranya Persija Jakarta. Macan Kemayoran tak bisa melakukan transfer pemain selama tiga musim.

liga | 13:04 WIB

Pelatih Persib Bojan Hodak memberikan waktu libur untuk anak asuhnya selama tiga hari. Jeda kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia U-23 2024 di Qatar membuat tim punya waktu luang dalam masa persiapan

liga | 16:08 WIB

Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame tak mau santai walau Liga 1 2023/2024 terjeda selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

liga | 14:13 WIB

Pemain Persib Bandung Ryan Kurnia mengambil sisi positif dari jeda Liga 1 2023/2024 selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Ryan bisa menjalani pemulihan cedera selama jeda kompetisi.

liga | 13:57 WIB

Adapun jadwal Liga 1 pekan ke-31 hingga pekan ke-34, dan jadwal Championship Series dijadwalkan kembali oleh operator komisi, yakni PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam waktu dekat.

liga | 19:50 WIB

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak melihat sisi positif dari penundaan kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia 2023

liga | 16:04 WIB

Sementara dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-31, Persib akan melakukan lawatan ke markas Persita Tangerang, pada Selasa (2/4/2024).

liga | 14:04 WIB

Duel Bali United vs Persija akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu, (30/3/2024) kick off pukul 20.00 WIB.

liga | 13:27 WIB

Pebalap Marc Marquez angkat bicara mengenai insiden yang menimpanya dengan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) pada balapan di Sirkuit Algarve, Portimao, seri MotoGP Portugal, pada Minggu, (24/3/2024).

liga | 20:01 WIB

Beckham Putra akan bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia yang akan berlaga di ajang Piala Asia U-23 2024 yang bertempat di Qatar.

liga | 17:02 WIB

Beckham Putra dan rekan-rekan Persib lainnya ingin menjaga ritme kemenangan karena tengah berada dalam tren positif di empat laga terakhir.

liga | 16:31 WIB

Waktu yang tersedia bagi Ten Hag bersama Man United disebut-sebut tidak banyak, terutama setelah kedatangan Sir Jim Ratcliffe.

liga | 08:00 WIB

Thomas Tuchel, pelatih saat ini dari Bayern Muenchen, juga mungkin tersedia setelah dia memutuskan untuk meninggalkan klub tersebut pada musim panas.

liga | 07:30 WIB

David da Silva tak jemawa meski berhasil mencetak brace dan membawa kemenangan Persib 1-3 atas Persikabo. Sebaliknya, ia mengucapkan selamat kepada rekan-rekannya usai pertandingan.

liga | 15:00 WIB
Tampilkan lebih banyak