Liga

Salam Perpisahan Haru dari Thibaut Courtois untuk Fans Chelsea

Thibaut Courtois sangat berterimakasih atas segala dukungan selama membela Chelsea.

Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi

Thibatu Courtois (Pierre-Philippe Marcou/AFP)
Thibatu Courtois (Pierre-Philippe Marcou/AFP)

Bolatimes.com - Thibaut Courtois akhirnya meninggalkan Stamford Bridge setelah empat musim berseragam Chelsea. Ia pun tak lupa untuk mengucapkan salam perpisahan kepada suporter yang selalu setia mendukung.

Untuk itu, ia pamit dengan kalimat perpisahan yang manis. Rasa terimakasih tak luput dilontarkan dari mulut kiper 26 tahun itu atas mimpinya bermain di Liga Primer Inggris terwujud bersama Chelsea.

Thibatu Courtois (Franck Fife/AFP)
Thibatu Courtois (Franck Fife/AFP)

"Saya ingin mengungkapkan rasa terima kasih yang tulus untuk empat tahun fantastis yang kita lewati. Chelsea akan selalu punya tempat spesial di hati saya," ucap Courtois seperti dikutip Sky Sports.

"Saya sangat senang jadi bagian dari salah satu klub terbesar di dunia. Saya memenuhi impian masa kecil dengan bermain di Premier League."

"Terima kasih banyak untuk semua teman-teman setim dan staf teknik, bersama mereka saya berbagi momen-momen sukses dan luar biasa."

"Saya ingin berterima kasih kepada fans untuk dukungannya yang luar biasa. Saya harap kalian mengerti bahwa dekat dengan anak-anak saya jadi pertimbangan dalam keputusan saya."

"Saya doakan yang terbaik untuk masa depan. Sebuah kehormatan luar biasa jadi bagian dari keluarga CFC," tuturnya menutup.

Chelsea telah sepakat untuk melepas kiper andalannya tersebut ke Real Madrid. Courtoisakan diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Los Blancos pada Kamis (9/8/2018).

Selama empat tahun membela London Biru, Courtois sukses meraih berbagai trofi seperti dua Liga Primer, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

loading...

Berita Terkait

Berita Terkini