Liga

Barcelona Segera Dapatkan Adrien Rabiot dari PSG

Barcelona siap memboyong Adrien Rabiot dari PSG. Gaji Rp 2,5 miliar per pekan disiapkan untuk pemain 23 tahun itu.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Adrien Rabiot. (Sumber: Instagram/@adrienrabiot_25).
Adrien Rabiot. (Sumber: Instagram/@adrienrabiot_25).

Bolatimes.com - Raksasa La Liga, Barcelona dikabar akan segera mencapai kesepakatan dengan gelandang PSG, Adrien Rabiot. Ia tak puas dengan kariernya di Parc des France.

Dilansir dari Sport Mole, Adrien Rabiot tak puas dengan peran yang ia mainkan di PSG. Pemain 23 tahun itu merasa tidak diberikan kesempatan bermain di posisi kesukaannya, yakni gelandang serang.

Di PSG, Rabiot kerap dipasang sebagai gelandang bertahan. Kendati mampu tampil apik, ia merasa tak puas dengan perannya di posisi itu.

Sumber: Instagram/@adrienrabiot_25
Sumber: Instagram/@adrienrabiot_25

Dengan situasi tersebut, Barcelona disebut siap memboyong Rabiot dengan iming-iming kesempatan bermain di posisi terbaiknya. Bahkan menurut Sport, Blaugrana telah setuju dan bersedia membayar 133 ribu poundsterling atau sekitar Rp 2,5 miliar per pekan.

Sebelumnya, Rabiot menjadi perbincangan media Prancis karena meminta namanya dicoret dari daftar skuat cadangan Prancis untuk Piala Dunia 2018.

Rabiot merasa kurang puas dengan keputusan Didier Deschamps yang tak memasukan namanya di daftar 23 pemain inti untuk pergi ke Rusia.

loading...

Berita Terkait

Berita Terkini

liga

Eden hazard Beri Kode Keras Siap Dipinang Real Madrid

Ketertarikan Real Madrid terhadap Eden Hazard dibursa transfermusim panas 2018 ini diyakini bukan cuma omong kosong belaka. Pernyataan teranyar dari sang winger pun tentunya bisa membuat kubu Real Madrid semringah.