Bolatainment

Ikut Ronaldo Pulang ke Portugal, Georgina Pose Berjemur di Tengah Laut

Georgina pamer pose berjemur saat ikut pulang Ronaldo ke Portugal.

Arif Budi Setyanto

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. (Instagram/georginagio)
Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. (Instagram/georginagio)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo pulang ke kampung halamannya, Portugal untuk memenuhi panggilan tim nasional. Sang kekasih, Goergina Rodriguez pun ikut bersama Ronaldo ke Portugal.

Georgina Rodriguez sudah terbiasa dengan kehidupan di Manchester seiring kepindahan Ronaldo ke Manchester United.

Wanita berusia 27 tahun sudah menghabiskan banyak momen di Manchester seperti pindahan rumah, mendaftarkan anak ke sekolah baru, hingga menghabiskan waktu untuk jalan-jalan di menikmati suasana kota bersama sang kekasih.

Setelah menjalani aktivitas yang padat, kini Georgina bisa sedikit bersantai di jeda internasional. Georgina ikut Ronaldo pulang ke Portugal.

Sesampainya di Portugal, Georgina kemudian menikmati waktunya untuk berjemur sambil berenang di tengah laut.

Georgina Rodriguez pose berjemur saat pulang ke Portgual. (Instagram/georginagio)
Georgina Rodriguez pose berjemur saat pulang ke Portgual. (Instagram/georginagio)

Sementara Georgina bersantai dan liburan singkat, Ronaldo tak bisa bersantai-santai. Megabintang Manchester United itu akan bermain dengan Portugal di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Portugal akan menghadapi Luxembourg pada Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu (13/10/2021) mendatang di Estadio Algarve.

Portugal sendiri kini nyaman di puncak Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022. Portugal berhasil meraih empat kemenangan dan sekali imbang dalam lima pertandingan yang sudah dilakoni.

Bersama Portugal, Ronaldo belum lama ini berhasil mencatatkan rekor gemilang. Berkat dua gol ke gawang Republik Irlandia, Ronaldo menjadi top skor internasional.

2 gol tersebut membuat torehan golnya bersama Portugal menjadi 111 gol atau melewati top skor sepanjang masa internasional sebelumnya, Ali Daei yang mencetak 109 gol untuk Iran.

Berita Terkait

Berita Terkini