Kerap Kebobolan di Penyisihan Piala Presiden, Gini Kilah pelatih Arema FC

Arema FC lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2019 dengan catatan merah.

Galih Priatmojo | BolaTimes.com
Minggu, 17 Maret 2019 | 16:30 WIB
Arema FC pesta gol ke gawang Persita Tangerang di laga ketiga Grup E Piala Presiden 2019, Rabu (13/3/2019). Arema pun lolos ke perempat final. [@aremafcofficial / Instagram]

Arema FC pesta gol ke gawang Persita Tangerang di laga ketiga Grup E Piala Presiden 2019, Rabu (13/3/2019). Arema pun lolos ke perempat final. [@aremafcofficial / Instagram]

Bolatimes.com - Sukses menumbangkan Persita Tangerang di partai pamungkas penyisihan Grup E Piala Presiden 2019, langkah Arema FC berlanjut ke babak 8 besar setelah lolos sebagai runner up terbaik bersama Madura United dan PS Tira Persikabo.

Meski berhasil melaju ke babak berikutnya ada beberapa catatan yang tejadi selama babak penyisihan dihelat, salah satunya adalah jumlah kebobolan Arema yang relatif banyak dalam babak penyisihan yaitu empat gol. Rincian jumlah kebobolan antara lain melawan Barito Putera dua gol, Persela satu gol dan Persita satu gol.

Kebobolan dengan jumlah yang relative banyak ini tak dipermasalahkan pelatih Milomir Seslija. Dia menyebut gol yang terjadi ke gawan Arema semuanya dari kesalahan yang dilakukan lini belakang tim.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Final Swiss Open 2019, Indonesia Berpeluang Kawinkan Gelar

"Lihat gol lawan ke gawang kami, semuanya tak datang dari serangan lawan yang dibangun dengan bagus. mereka karena kesalahan kita," ucapnya seperti dilansir dari ongisnade.co.id

"Barito kita beri dua gol, Persib beri dua gol. Secara keseluruhan tim bermain dengan bagus meski kebobolan hanya memang selalu ada hari buruk yang terjadi terutama saat lawan Persela," imbuh pelatih yang akrab disapa Milo ini.

Pelatih asal Bosnia ini menambahkan beberapa kebobolan yang terjadi juga saat Arema tanpa diperkuat hingga tujuh pemain inti. Kondisi tersebut membuat tak mudah dalam menata formasi apalagi pada ajang Piala Presiden waktu jeda pertandingan hanya empat hari.

Baca Juga: Mulai Cinta, Jurgen Klopp Ingin Bekerja Lebih Lama Lagi di Liverpool

"Kita beberapa kali bermain tanpa 7 pemain Arema. Tak mudah juga bermain dalam jangka waktu empat hari seperti di turnamen ini apalagi tim juga tak ada persiapan panjang untuk turnamen ini," pungkas Milo.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Do Duy Manh bek Timnas Vietnam baru-baru ini turut mengomentari banyaknya pemain naturalisasi yang dilakukan Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memberikan respon seperti ini.

bolaindonesia | 10:12 WIB

Dalam pertarungan nanti, Persija Jakarta akan menjamu Persik Kediri Bali di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Sabtu, 16 Maret 2024 malam.

bolaindonesia | 21:57 WIB

Pertandingan Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, sekaligus menjadi debut empat pemain baru naturalisasi.

bolaindonesia | 19:46 WIB

Persib akan berjumpa Persibkabo pada pekan 29 Liga 1 2023/2024. Tagar Persibday pun ramai digaungkan oleh bobotoh di media sosial. Bahkan hastag tersebut bersaing dengan Rocky Gerung dan Pak Sumedi.

bolaindonesia | 11:31 WIB

Shin tae-yong coret 5 pemain skuad Timnas Indonesia di ajang Piala Asia 2023, dengan berbagai alasan hingga akhirnya tak bisa tampil di Kualifikasi Piala Duni 2026 zona Asia.

bolaindonesia | 10:37 WIB

Shin Tae-yong pelatih Timnas Indonesia yang dikenal akan program naturalisasinya, kini STY merasa terteka dengan banyaknya pemain keturunan yang memperkuat Timnas Indonesia

bolaindonesia | 07:23 WIB

Shin Tae-yong bertemu dengan Erick Thohir menyampaikan perkembangan Timnas Indonesia dan siap menyapu 2 laga lawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

bolaindonesia | 20:44 WIB

Erick Thohir beberkan soal potensi pemain naturalisasi Nathan Tjoe-A-On untuk membela Timnas Indonesia, Shin Tae-yong bisa bernafas lega banyak opsi pemain yang dipersipakan untuk melawan Vietnam.

bolaindonesia | 07:01 WIB

Bek Timnas Vietnam sebelum jumpa Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 nampak bercanda seolah lawan yang dihadapi ini Timnas Garuda atau Belanda

bolaindonesia | 10:35 WIB

Marc Klok akui ingin fokus membela Persib Bandung terlebih dahulu baru berjuang mati-matian membela Timnas Indonesia

bolaindonesia | 16:39 WIB

Pelatih Vietnam diminta untuk tiru taktik eks pelatih Real Madrid kala jumpa Indonesia mengingat catatan tak pernah menang lawan Timnas Garuda

bolaindonesia | 08:39 WIB

Rans Nusantara di pekan ke 28 BRI Liga satu masih belum meraih kemenangan dan tertahan di papan bawah klasmen, kini bertekad untuk bangkit saat jumpa Bali United.

bolaindonesia | 19:37 WIB

Pemain naturalisasi Marc Klok mengaku bangga bisa kembali membela Timnas Indonesia.

bolaindonesia | 19:06 WIB

Rafael Struick saat membela Ado Den Haag U-21 lawan Dordrecht U-21 mampu cetak gol dan turut disaksikan oleh Shin Tae-yong

bolaindonesia | 10:03 WIB

Shin Tae-yong telah memilih 28 pemain Timnas Indonesia, sayang 3 striker naturalisasi ini justru dianggurin STY.

bolaindonesia | 09:16 WIB

Marc Klok akui laga Persib Bandung vs Persija Jakarta hatinya bergetar bukan karena lawan mantan team melainkan karena ini

bolaindonesia | 12:43 WIB

Shin Tae-yong memperlihatkan kedekatannya dengan pemain abroad Timnas Indonesia, dengan makan bareng di Eropa

bolaindonesia | 19:44 WIB

Para pecinta Persib dapat mengikuti berita terbaru seputar tim kesayangan mereka. Informasi tentang transfer pemain, latihan terbaru, dan kondisi cedera menjadi sorotan utama. Sumber terpercaya akan memberikan Anda pembaruan terkini.

bolaindonesia | 11:00 WIB
Tampilkan lebih banyak